Conte: First Home will be Liga Champions Chelsea

Antonio Conte (Foto: Reuters)

Antonio Conte (Gambar: Reuters)

CALIFORNIA – Chelsea tak mendapatkan tiket ke Liga Champions 2016-2017 bekerja benar negatif di Premier League 2015-2016. Instruktur Antonio Conte benar keinginan untuk untuk mengembalikan The Blues di acara peralatan golf paling bergengsi eu.

Conte mengambil Bagaikan Instruktur Chelsea Seusai memimpin Italia ke Euro 2016 London Biru mengambil kesenangan dalam hasil paling muncul di karenakan dikalahkan Rapid Vienna sebelumnya memekakkan telinga Wolfsberger dan Ferlach atus.

Conte Memiliki tugas telah lebih tahan lama di karenakan wajib melonjakkan kinerja dan semangat gamer Chelsea Seusai menyelesaikan 10 di Premier League 2015-2016. Mantan Instruktur Juventus ini puas bahwa itu bisa dalam posisi diperkenalkan London Biru di habitat alami mereka, Liga Champions.

“Sayyang keinginan untuk fans kita benar-benar merasa benar bangga dengan gamer dan manajer. Ini penting. Biasanya kedua ada musim telah miskin, ada kesulitan. bagaimanapun, masa final tak Memiliki peduli dengan sayyang, peralatan golf dan para gamer, “Ungkap Conte, seperti dimuat Goal , Jumat (22/07/2016).

” benar penting untuk terus menjadi bersama-Serupa dan untuk berurusan dengan periode terburuk dari Chelsea. Kita bisa memikirkan kembali menikmati di Liga Champions di karenakan Adalah properti untuk Chelsea aktual, “katanya.

(wt)