Conte Akhirnya Dibebaskan Dari Suspensi dan Denda

 

Conte Akhirnya Dibebaskan Dari Suspensi dan Denda

Conte Akhirnya Dibebaskan Dari Suspensi dan Denda

Tianggawang.com – Conte Akhirnya Dibebaskan Dari Suspensi dan Denda – Seusai diakuisisi Sebagai Instruktur pemula Chelsea, Antonio Conte dituduh terlibat pada skandal setting pertandingan pada dirinya terbilang bertugas pada Siena pada Mei 2011. Atas hal Itu, Conte terancam suspensi dari Dunia sepakbola untuk 6 bl dan denda.

Namun data terbaru daripada Sportsmole Mengatakan bahwa Antonio Conte dari dulu sudah dibebaskan pada kasus setting pertandingannya pasukan hakim pada Italia. D ini Ketua Majelis Hakim Italia, Pierpaolo Beluzzi menunjukan bahwa tuduhan yang dilemparkan kepada Conte tak punya dasar yng kuat.

Sehingga Conte dijamin akan menghantar Timnas Italia Futuristis Euro 2016 kemudian Seusai ini, sosok 45 tahun ini akan terbebas menjalani tugasnya Bagaikan Instruktur The Blues di cuaca anyar. Instruktur kelahiran Italia itu pula akan dibebaskan dari denda yang diberatkan kepadanya.

Eks bos Juventus di itu mengalihkan atensi penuh pada memilih timnya untuk turnamen Euro pada Perancis, yng dijadwalkan pastinya diumumkan pada hari Jumat, 18 Mei mendatang.

Terimakasih Telah Mambaca: Conte Lalu Dibebaskan Daripada Suspensi kemudian Denda