Community Shield 2016: Prediksi Leicester City vs Manchester United

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Reuters)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Reuters)

PERTANDINGAN Community Shield 2016 bisa diperkenalkan kepada WIB waktu malam itu Leicester City melawan Manchester United. Pertandingan telah digelar di Stadion Wembley telah transparan menarik perhatian di karenakan kedua kelompok mengincar trofi primer musim 2016-2017.

Claudio Ranieri tak bisa membuat severa perubahan untuk permainan, mengingat kelompok sudah punya kuat untuk memenangkan Premier League 2015-2016. Nampalys Mendy dimaksudkan untuk Menjadi 1-satunya gamer telah lebih moderen dipasang Bagaikan pemula .

gamer seperti Ahmed Musa, Ron-Robert Zieler, dan Luis Hernandez bisa diposisikan di bench . Transitority itu, Ranieri tak Dapat menikmati Robert Huth telah absen di karenakan akumulasi kartu remi.

Di Hepotenusa lagi, Jose Mourinho berpikir Community Shield di tahun 2016 Bagaikan peristiwa penting untuk kelompok barunya. Oleh di karenakan itu, The Ceria One bisa Berawal Dari XI paling menarik untuk menguntungkan Perdana Leicester.

Manchester United Gelar Latihan Jelang ICC 2016 Kontra City

Antonio Valencia mungkin bisa dipasang Bagaikan bek tepat Seusai tampil spektakuler seluruh pramusim. Nasib miskin dialami oleh Bastian Schweinsteiger tersingkir oleh Mourinho di kelompok cadangan .

3 gamer lebih moderen untuk Man United Adalah Zlatan Ibrahimovic, Henrik Mkhitaryan dan Eric Bailly mungkin besar bisa menikmati sejak menit awal. 4-beberapa-3-1 disiapkan untuk diterapkan dengan pengaturan Ibracadabra Bagaikan ujung tombak.

Kedua Leicester dan Man United wade pramusim dengan hasil di keluar dari pintu Asa. Red Devils Tours di bahascina terganggu oleh cuaca miskin, Sedangkan kinerja Foxes Lemah baik dibantai Barcelona.

(wt)

0 Comments