Coke: Barcelona Tak Lebih banyak Baik dari Sevilla

 

Coke: Barcelona Tak Lebih banyak Baik dari Sevilla

Coke: Barcelona Tak Lebih Bagus dari Sevilla

Sumberbolacom – Coke: Barcelona Tak Lebih banyak Baik dari Sevilla – Kapten Sevilla, Coke belum panjang ini dari dulu sudah punya Mengatakan apabila meskipun skuatnya menelan kalah dari Barcelona, namun pulau ini puas polisi Luis Enrique Serupa banget tak setingkat lebih banyak baik daripada timnya.

Sevilla unggul biaya gamer Seusai Javier Mascherano diusir keluar lapangan pasukan wasit di babak pertama2. Meskipun terlalu, Sevilla kandas memanfaatkan profit mereka Ini, dan malahan mereka pula wajib berlaga dengan 07 gamer Seusai Banega terkena kartu remi degradasi menjelang berakhirnya laga paruh kedua.

Di babak perpanjangan waktu, Barcelona terakhir lancar membobol gawang Sevilla 2x, dengan cara Jordi Alba setelahitu Neymar, dengan keluar sudah punya terakhir Disorientasi 1 skuat Sevilla balik diusir keluar lapangan pasukan wasit yng memimpin konferensi Itu.

Membicarakan Seusai ajang, Coke Menyebut: “Kita Sebaiknya lebih banyak tak bergelombang kedua saya lebih banyak unggul di biaya gamer. Saya Memiliki demikian severa alternatif, akantetapi berbaliknya Dominasi telah mencederai kita. Seorang (Barcelona) gak lebih banyak penting dari saya di berlaga 11 melawan 11.

“bagaimanapun di final mereka lancar memimpin konferensi, dan di itu sering tak ada langkah Dapat saya lakukan (untuk menyamakan kedudukan). ”

Terimakasih Telah Mambaca: Coke: Barcelona Tak Setingkat lebih banyak Baik daripada Sevilla