Chris Sutton Sebut Mourinho Bagai Bayi

Chris Sutton Sebut Mourinho Bagai Bayi

Jose Mourinho lagi-lagi mendapat kecaman. Kali ini melalui Chris Sutton, bekas bintang Blackburn Rovers yang mengatakan Mourinho bagai seorang Bayi.

Manchester United menerapkan sepakbola yang jelek ketika ditumbangkan oleh Manchester City. Score 3-1 untuk Sutton membuktikan betapa jauhnya perbedaan ke 2 tim.

“MU kalah level. Ini seperti menyaksikan laga Manchester City melawan Manchester City Reserves (klub cadangan). Tersedia jarak yang lumayan jauh antara mereka dan City serta tidak bakal berubah kecuali mereka mengganti manajer mereka,” katanya dilansir melalui BBC.

Yang menjadikan bekas bintang yang berhasil menggondol piala Liga Primer Inggris ketika berjersey Blackburn setingkat lebih sebal ialah tingkah laku Mourinho usai laga. Bekas juru tak-tik Chelsea ini menyalahkan jadwal The Cityzens yang dia rasa setingkat lebih mudah. Dia membandingkan laga yang dilalui Manchester United setingkat lebih sulit.

“Apa yang sangat mengganggu menurutku ialah komentar Mourinho tiap laga berakhir, dia terus bertingkah bagai bayi besar. Kapan dia berhenti mengerjakannya?” Imbuhnya dengan nada menyinggung.

Sutton pun menyoroti kebiasaan Mourinho yang membandingkan timnya bersama Manchester City yang dia anggap terlampau royal di dalam menandatangani pesepakbola. Bagi Mou, hal tersebut dia tidak dapatkan di MU.

“Dia terus membahas seberapa banyak duit yang dihabiskan oleh The Cityzens. Semestinya yang dia kerjakan ialah menyusul Watford serta Bournemouth terlebih dahulu. Dan saat kalian menyaksikan beberapa bintang yang ia rekrut, seberapa banyak yang berhasil? Apa ia membelanjakan duitnya dengan bagus? Kurasa tidak!”

Hasil negatif dari Manchester City menjadikan peringkat Setan Merah tercecer pada urutan kedelapan. Mereka ada dibawah Watford serta Bournemouth yang punya angka serupa tapi menang di dalam selisih goal.