Chris Smalling dirawat di properti enak badan di Bali

Chris Smalling (Foto: AFP)

Chris Smalling (Gambar: AFP)

Ubud – bek Manchester United Chris Smalling, transitority menghabiskan waktu di Bali, Indonesia. Bek 26 tahun ini dikabarkan berlibur untuk mendinginkan Seusai kegagalan Inggris untuk Euro 2016.

Seperti diketahui, Inggris wajib tersingkir di babak 16 Piala eu 2016 Seusai kalah 1-beberapa dari Islandia. Seusai kelompok bubar, sejumlah gamer memilih untuk mengambil istirahat sebelumnya memikirkan kembali ke peralatan golf setiap.

Smalling memilih Bali Bagaikan alasan wisata. Di media sosial seleksi rekaman telah pameran Smalling difoto dengan sejumlah fans dari Manchester United.

bagaimanapun, akhir-akhir ini ini akun Twitter @UtdIndonesia tambahkan suatu gambar telah pameran Smalling berbaring dan tampaknya memakai infus. Smalling muncul untuk melayani Asterik tangan dari penggemar meskipun leher, agresi dan kepalanya diperban.

Dari akun Twitter Manchester United fan rumor Indonesia keinginan untuk Smalling jatuh di Berguru surfing. bagaimanapun wajib diingat, sejauh ini, Manchester United belum membagikan rincian mengenai informasi.

(FAP)