Chiellini dan Pereyra Memikirkan kembali Berlatih

 

Chiellini dan Pereyra Memikirkan kembali Berlatih

Chiellini dan Pereyra Kembali Berlatih

bolatiersatu.com – Chiellini dan Pereyra Memikirkan kembali Berlatih – 2 gamer Juventus telah tadinya kecelakaan, Giorgio Chiellini setelahitu Roberto Pereyra dilaporkan sering Berawal Daripada memikirkan kembali berlatih bersama kelompok Juventus di periode belajar hari itu.

Chiellini pribadi belum Pernah menyelesaikan laga bersama2 Juventus untuk 0 mnt di Serie A dari bulan Januari final, sebab kecelakaan otot-otot kambuhan yng ia asri. Transitority Roberto Pereyra pula telah upaya untuk balik fit.

“Giorgio Chiellini setelahitu Roberto Pereyra sudah punya balik ambil salahsatu komponen di periode olahraga memakai skuat Juventus, ” Generik Juventus di situs web pameran peralatan golf.

“peserta telah berlaga di ajang melawan Lazio juga sekali lagi di tahap-tahap pemulihan, Namun kenyataannya sisanya daripada kelompok cuma beroperasi belajar stabil setelahitu olahraga metoda primer. ”

Dengan cuma 4 konferensi Serie A telah sisa di cuaca ini, Scudetto kelima beruntun Nyonya Tua di itu telah di genggaman, telah mereka unggul 9 senilai terkemuka rival terdekatnya Napoli. bagaimanapun Chiellini di itu tengah berpacu dengan masa untuk balik fit semoga Dapat turun di final Coppa Italia, dan juga turun membela Italia di Euro 2016.

Terimakasih Telah Mambaca : Chiellini dan Pereyra Memikirkan kembali Berlatih