Chicharito Absen di Laga Pamungkas Bayer Leverkusen

 

Chicharito Absen di Laga Pamungkas Bayer Leverkusen

Chicharito Absen di Laga Pamungkas Bayer Leverkusen

Tianggawang.com – Chicharito Absen di Laga Pamungkas Bayer Leverkusen – Penyerang andalan Bayer Leverkusen, Javier “Chicharito” Hernandez wajib melupakan hasratnya buat bermain ke laga pamungkas Liga Jerman bersama Bayer Leverkusen. Punggawa berkebangsaan Meksiko Itu mesti mengakhiri cuaca lebih pagi di karenakan mendapatkan cedera.

Kabar cederanya Chicharito dikonfirmasi langsung dengan pihak Leverkusen. Instruktur Leverkusen, Roger Chmidt, mengabarkan yakni Chicharito menikmati masalah ke betisnya membuat tak tentu bermain ke laga Leverkusen melawan Ingolstadt yang akan sedang berlangsung besok (14/5).

“Chicharito 100% pasti tak tentu bermain menghadapi Ingolstadt. Dirinya mendapat kendala di betisnya, ” tutur Schmidt misalnya dilansir dari pada Espnfc.

Biarpun tanpa diperkuat oleh Chicharito, Leverkusen Hanya menatap duel ini tentang rileks. Terlebih pun result pertandingan menghadapi Ingolstadt nggak akan merubah Letak para warga di ranking 3 Sepak bola liga Jerman. Para warga sudah mengkonfirmasi diri buat bermain ke Liga Champions musim berikutnya.

di duel terakhir akan, Leverkusen menargetkan kemenangan atap Ingolstadt. Para warga ingin merasakan kesuksesan para warga menembus Sepak bola liga Champions tentang meraih tiga poin dari pada ingolstadt. Seusai itu, kemungkingan besar mereka mesti Berawal Dari pada memikirkan bgmn caranya buat membuat Chicharito bertahan cuaca depan.

Terimakasih Telah Mambaca : Chicharito Absen di Laga Pamungkas Bayer Leverkusen