Chester Klaim Bale lebih banyak Estetika daripada Striker Inggris

Chester Klaim Bale lebih banyak Estetika daripada Striker Inggris

Chester Klaim Bale lebih Berkelas daripada Striker Inggris

Tianggawang.com – Chester Klaim Bale lebih banyak Estetika daripada Striker Inggris – Jelang laga Inggris vs Wales, para gamer kedua kelompok mengklaim bahwa kelompok mereka lebih banyak baik dari kelompok berbeda. Factor itu dipicu oleh komentar bintang Wales, Gareth Bale sejumlah waktu final telah Seusai itu memancing para gamer Inggris mengecamnya.

di ini bek Wales, James Chester meramaikan perdebatan antara kedua kelompok Itu dengan Mengatakan bahwa tak ada striker Inggris telah kelasnya Serupa dengan Gareth Bale.

Duo bomber Inggris, Harry Kane dan Jamie Vardy telah mencetak 49 gol di Liga Premier Inggris musim ini bisa Menjadi andalan The Three Lion. Skuat Inggris juga bisa menguat sekali lagi oleh pemegang rekor pencetak gol Inggris, Wayne Rooney. Ketiga gamer ini bisa memimpin lini depan Inggris melawan Wales di Euro 2016 di hari Kamis waktu malam (16/6).

bagaimanapun dengan amunisi Inggris telah terbilang benar memadai, Chester sebaliknya berargumen bahwa sebaik apa pun penyerang Inggris namun belum dalam posisi menyaingi Garet Bale.

“Mereka punya severa penyerang mahir, namun sayyang tak berasumsi apa telah mereka punya Serupa seperti apa telah kita punya yakni Gareth,” Ungkap Chester.

“Mereka transparan orang telah benar mahir dan mereka Memiliki severa gol di Liga Premier, namun Gareth berada di rentang telah bervariasi, dia seperti gamer special,” tandas Chester.

Terimakasih Telah Mambaca : Chester Klaim Bale lebih banyak Estetika daripada Striker Inggris