Chelsea wajib berpegang teguh perintah Conte

Antonio Conte (Foto: AFP)

Antonio Conte (Gambar: AFP)

LONDON – mantan gamer Chelsea, Gianluca Vialli, evaluasi gamer Blues wajib tunduk dan mengikuti semua petunjuk oleh Antonio Conte. Dia Mengatakan factor itu wajib dilakukan Seusai pemahaman musim ini substansial dari spektakuler musim final.

Conte diakui Bagaikan seseorang telah begitu kuat seluruh tahun. Transitority gamer Chelsea kedua ia dididik oleh Jose Mourinho di paruh primer musim final bisa sering tak disiplin diri.

“Sayyang pikir para gamer Seusai musim mengecewakan, wajib menutup mulut mereka dan mendengarkan manajer berkata. Mereka tak bisa menikmati di eu, sehingga manajer Memiliki lebih banyak severa waktu dengan gamer” Ungkap Vialli seperti dikutip Squawka, Senin (2016/07/04).

Vialli menyediakan Conte Adalah individu untuk peralatan golf itu duduk di Stamford Bridge. Namun Vialli menilai Conte wajib dalam posisi beradaptasi dengan budaya telah bervariasi dengan Italia.

“dia wajib dalam posisi beradaptasi dengan budaya telah bervariasi di karenakan apa telah dia lakukan di Italia tak Dapat bekerja kedua UK. Ini Adalah sosok telah baik, sehingga ia bisa beroperasi perubahan untuk beradaptasi pertandingan sepak bola Inggris, “tambahnya.

(dns)