Chelsea Signature Buru Witsel

Axel Witsel (Foto: Reuters/Yves Hermann)

Axel Witsel (Gambar: Reuters / Yves Herman)

LONDON – persyaratan Lingkungan telah inovatif dan lantai telah kuat di lini tengah Chelsea Menjadi genting. Musim final, Disorientasi 1 dari severa deskripsi dibombardir dengan deskripsi-deskripsi ini. Oleh di karenakan itu, jangan marvel apabila gelandang Chelsea wajah lebih tahan lama mencari milik Zenit St. Petersburg, Axel Witsel.

Kehadiran keriting gamer rambut musim final dengan peralatan golf telah benar memukau kaya Rusia. peserta berusia 27 tahun telah Menjadi komponen besar dari kelompok telah serupa dengan warna kemeja biru langit.

bukti bahwa ia telah menikmati sebanyak 29 kali dan mencetak 3 gol di liga domestik. dengan tips Keseluruh Witsel mencetak 39 caps dan mencetak 6 gol. Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (28/06/2016), Chelsea berusaha untuk Berawal Dari mendekati gamer telah bisa tersapu oleh musim Geothermal ini.

Alternatif untuk kelompok London barat benar berani besar mengingat Witsel telah kata keinginan untuk meninggalkan Zenit. peserta telah menikmati untuk Benfica, ia keinginan untuk Menelusuri tantangan lebih moderen di karirnya.

pikir Chelsea bisa mengambil manfaat dari situasi untuk menggoda gamer ke Stamford Bridge. dana besar berada di lokasi, bisa akantetapi Chelsea wajib disiapkan bersaing dengan peralatan golf-peralatan golf lagi seperti udarcon Milan dan PSG juga meminatinya.

(dns)