Chelsea, Mourinho dan Eva Carneiro Capai Kesepakatan

Chelsea, Mourinho dan Eva Carneiro Capai Kesepakatan

Chelsea, Mourinho dan Eva Carneiro Capai Kesepakatan

Tianggawang.com – Chelsea, Mourinho dan Eva Carneiro Capai Kesepakatan – Meskipun sekarang telah resmi menukangi Manchester United namun Jose Mourinho tetap terseret ‘luka panjang’ di tetap Menjadi manajer Chelsea.

Sejumlah hari telah final, mantan dokter Chelsea, Eva Carneiro mengadukan Chelsea dan Mourinho ke pihak pengadilan terkait pelecehan telah diterimanya sebelumnya dirinya dipecat Chelsea. Contoh itu terakhir menyeret Mourinho ke pengadilan, namun penyelesaian antara pihak-pihak telah bertikai telah disepakati di saat ini di pengadilan.

“Chelsea Football Club dengan bangga mengatakan bahwa telah tercapai kesepakatan dengan Dr Carneiro serta Jose Mourinho di pengadilan,” demikian siaran pers di situs web resmi Chelsea.

“Peralatan golf menyesalkan keadaan telah mengakibatkan Dr Carneiro meninggalkan peralatan golf dan meminta maaf dengan keluar syarat kepada dia dan keluarganya di karenakan contoh Itu. Kita keinginan untuk menegaskan bahwa di beroperasi tugasnya di lapangan, Dr Carneiro mengikuti Kisaran harga permainan dan memuaskan tanggung jawabnya kepada para gamer Bagaikan dokter, dan pengaturan keamanan Bagaikan prioritas primer.

“Dr Carneiro biasanya pengaturan pengejaran gamer di peralatan golf. Dr Carneiro Adalah seorang dokter olahraga telah benar handal dan terampil. Dia Adalah anggota baik dari kelompok medis peralatan golf dan kita keinginan untuk supaya dia biasanya menguntungkan di karir masa depannya. Jose Mourinho juga membagi bantuan kepada Dr Carneiro untuk mencapai karir telah menguntungkan. “

Mantan di bulan September final, Carneiro bersangkutan perselisihan dengan Jose Mourinho. Manajer lebih moderen United Itu mengkritik dokter kelahiran Gibraltar itu di depan Generik di Carneiro menerobos ke lapangan untuk mengobati Eden Hazard di duel Chelsea kontra Swansea City.

Di lokasi terpisah Mourinho juga mengakui di suatu siaran pers bahwa ia memakai ‘bahasa hinaan’ bertentangan dengan Carneiro seluruh pertandingan kontra Swansea.

Terimakasih Telah Mambaca : Chelsea, Mourinho dan Eva Carneiro Capai Kesepakatan