Chelsea keinginan untuk striker Boyong Mantan Manchester United

Tanamkan oleh Getty Images

bola kiat – Chelsea dikendalikan penelitian 1 peserta untuk memperbaiki lini serang. Mereka Memiliki unlimited, bahwmereka menonton striker Argentina veteran, Carlos Tevez.

sesuai kesulitan telah dilaporkan oleh Express, Tevez ditargetkan membeli Blues musim ini Geothermal bumi Paling Besar instruktur kesulitan Antonio Conte. Instruktur benar-benar sudah punya telah mendapat mengenali bakat peserta di bahwmereka pekerjaan serupa di 3 ultimate musim untuk Juventus. tua

Tevez tigdetik tahun saatini, tak Pernah memperkuat Juventus sejumlah musim (2013-2015). bersama-Serupa dengan Old Lady, dia telah dilakukan berkali-kali kelimpuluh LimSembilan dan mencetak gol. Dia tak Pernah peduli untuk Count di musim serius di sana, setelahitu Conte menunjuk mantan Instruktur Nasional Italia Menjadi.

Lingkungan rumah tangga

Seri secepat 1 untuk striker Argentina. mantan di karenakan Berpindah ke Juventus, tak Pernah mengambil komponen telah terkandung di enamel ketiga di golf Inggris, intens West Ham United (2006-07), Manchester United (2007-09) dan Manchester City (2009-13). Ini mengambil komponen telah terkandung di Boca Juniors.

Conte keinginan untuk diperkenalkan Tevez ke Stamford Bridge Seusai instruktur gagal diperkenalkan striker Real Madrid Alvaro Morata. The Blues rencana Dapat bagikan Tevez kontrak semumelalui musim.

Tevez mengakui apabila dia antusias oleh Chelsea dan golf lanjut Napoli enamel. bagaimanapun, untuk transitority itu menolak proposal Itu, di karenakan dia suka membela Boca Sampai menggantung sepatu.

“telah berhasil bahwa Chelsea dan Napoli menginginkan sayyang, namun, seperti telah sudah punya Memiliki sayyang Mengatakan mantan, sayyang cara untuk bertahan dan terakhir karir di Boca,” Ungkap Tevez.