Chelsea Hadapi PAOK Tanpa Hazard

Chelsea Hadapi PAOK Tanpa Hazard

Maurizio Sarri menegaskan jika Chelsea bakal bertanding tanpa Eden Hazard dalam laga Liga Europa kontra PAOK, hari Jumat (29/11). Sarri menyatakan jika Hazard mengalami problema pada pergelangan kakinya serta mesti beristirahat sejenak.

Sarri menyatakan jika cedera yang diderita oleh Hazard tidaklah fatal. Dia juga meminta bintang dari Belgia tersebut dapat kembali bugar dalam laga Liga Premier Inggris menghadapi Fulham penghujung pekan mendatang.

“Eden dihantam cedera ringan serta tidak akan berlaga di pertandingan kontra PAOK. Tapi, aku percaya dia bakal cepat sembuh dari cederanya serta balik lagi bermain di Liga Premier Inggris penghujung pekan besok,” kata Sarri dilansir melalui website resmi Chelsea.

Di awal kampanye musim 2018-19, Hazard pun pernah dihantam cedera punggung. Sarri juga lumayan panik akan situasi fisik dari Hazard yang membuang cukup banyak pelatihan sebab kerap kali dihantam cedera.

“Sebelumnya, dia pun pernah dihantam cedera punggung. Aku lumayan mengkhawatirkan situasi fisiknya sebab dia lumayan banyak melewatkan pelatihan,” katanya.

“Tapi, aku amat menyadari sebab kenapa ia cukup banyak dihantam cedera. Di Kala 1 minggu dia mesti bermain di 2 pertandingan. Minggu ini, dia cuma bakal berlaga di 1 pertandingan dan sekarang tengah berlatih. Ia amat membutuhkan waktu istirahat. Tidak mungkin rasanya jika aku memainkannya pada 10 pertandingan dalam waktu sebulan,” pungkas Sarri.