Chelsea Desak Conte Ungguli Ancelotti dan Capello

Chelsea Desak Conte Ungguli Ancelotti dan Capello

Chelsea Desak Conte Ungguli Ancelotti dan Capello

Tianggawang.com – Chelsea Desak Conte Ungguli Ancelotti dan Capello – Penunjukkan Antonio Conte Bagaikan manajer Chelsea bukan hal yang mudah. Chelsea tampaknya sudah benar-benar mempertimbangkan kemampuan sosok Instruktur Italia Itu sehingga sejumlah target pun telah diserahkan kepadanya. Bahkan Chelsea di ini mendesak Conte untuk memenuhi 1 syarat yang Sempat dituntut Chelsea terhadap Instruktur italia lainnya yakni Carlo Ancelotti.

Persyaratan yang diajukan Chelsea tak lain Yaitu Dominasi bahasa Inggris dengan tutorial bagus. Bos baru Chelsea Itu belakangan ini telah menunjukkan peningkatan keterampilan bahasa Inggrisnya. Namun seperti yang dilansir Goal, Chelsea mendesak Antonio Conte untuk mengungguli Carlo Ancelotti dan Fabio Capello di hal kemampuan berbahasa Inggris.

Conte menjalankan wawancara pertamanya di bahasa Inggris sejak bulan Desember lalu dan hari ini juga ia telah menjalankan wawancara di bahasa Inggris dengan BBC. Conte dilaporkan telah menjalani pelajaran ganda di Cheney Court demi memperlancar kecakapan bahasa Inggrisnya sebelum menjalankan konferensi pers perdana Bagaikan bos Chelsea.

Capello Sempat berjuang untuk berkomunikasi di bahasa Inggris di menangani tim Inggris sebelum mengundurkan diri di bulan Februari 2012, sementara Ancelotti Sempat menyelesaikan kursus bahasa Inggris sebelum menduduki kursi Instruktur Chelsea.

Terimakasih Telah Mambaca : Chelsea Desak Conte Ungguli Ancelotti dan Capello