Cetak gol primer, Marco Asensio Disiapkan untuk mempertahankan kinerja

Marco Asensio merayakan gol pertamanya (Foto: AFP)

Marco Asensio merayakan gol primer (Gambar: AFP)

TRODHEIM – gelandang muda real Madrid, Marco Asensio, bertekad untuk tekun dengan tampil impresif dengan Los Blancos -julukan Madrid – musim depan. peserta lebih moderen Madrid menguntungkan menyumbangkan gol pertamanya di Piala Sangat baik eu ultimate 2016, Rabu (2016/08/10) dini pagi.

Madrid menegaskan tingkat Piala eu 2016 Seusai mengalahkan Sevilla 3-beberapa. Asensio telah menguntungkan menyumbangkan angka primer untuk Madrid di menit ke-21. pukulan mengarah langsung ke gawang Sevilla.

Transitority beberapa gol berbeda dibuat oleh Sergio Ramos (0 ‘+ 3) dan Dani Carvajal (103’). Dengan kemenangan Itu, Madrid tercatat mengoleksi 3 tingkat Piala eu.

Asensio dikatakan disiapkan untuk pameran performa terbaiknya musim 2016-2017. Anak laki-laki dari 20, lebih banyak menguntungkan di musim pertamanya bersama Real Madrid. Sebelumnya merumput dengan Madrid, Espanyol gamer Asensio.

“Itu Adalah gol primer sayyang untuk peralatan golf. Kita tak melepaskan dan itu Adalah kepribadian kita. Ini luar biasa dan sayyang wajib tekun dengan mempertahankannya. Menguntungkan dan mencetak gol, kita tak Dapat benar-benar merasa substansial lebih banyak sedih, “Ungkap Asensio, seperti dilansir Soccerway, Rabu (2016/10/08).

(HFM)

0 Comments