Cedera Ligamen, Thiago Tidak Ikut serta Bela Bayern Munich

Cedera Ligamen, Thiago Tidak ikut serta Bela Bayern Munich

Kemenangan tipis Bayern Munich melawan SV Roedinghausen harus dibayar mahal. Thiago Alcantara yang diturunkan semenjak menit pertama mesti digantikan pada menit ke-75. Usai dilakukan pemeriksaan, Bayern bakal ditinggal pemain berposisi gelandang Tim nasional Spanyol itu dalam sejumlah pekan ke depan.

Thiago Alcantara digantikan usai diterjang Bjoern Schlottke 2 menit sebelum dia digantikan. Hasilnya, Schlottke juga diberi hadiah kartu kuning dari sang pengadil.

Menurut kabar yang dirilis oleh website resmi Munchen, Thiago Alcantara dihantam cedera ligamen. Menurut diagnosis melalui Dokter klub, Dr. Hans-Wilhelm Müller-Wohlfahrt Ligamen luar pada kaki sebelah kanan Thiago robek ditambah lagi dia bermasalah pada salah satu bagian pergelangan kaki sebelah kanan.

Bayern sedang dihantam badai cedera. Pada sektor tengah, Corentin Tolisso sudah terlebih dahulu masuk ke meja operasi. Tolisso dihantam cedera ACL saat Bayern Munich menghajar Bayer Leverkusen, September lalu. Sektor tengah Bayern makin kosong saat Tolisso serta Thiago absen.

Di samping Tolisso, pada kampanye musim ini yang baru berlangsung beberapa minggu, pemain-pemain Bayern keluar masuk ruang perawatan. Terdapat Leon Goretzka, Kingsley Coman, Arjen Robben, Jerome Boateng, Rafinha, Mats Hummels, serta Franck Ribery yang masuk ruang perawatan.

Situasi itu menjadikan pusing Niko Kovac. Banyaknya kasus cedera yang menghantam bintang-bintang Bavarian menjadikan Kovac mesti memeras otak setingkat lebih keras. Terlebih sekarang jabatan manajerial Kovac sedang digoyang usai sempat puasa kemenangan pada 4 pertandingan di bulan September kemarin.