Cedera, Abel Gebor Absen 2 Pekan

 

Cedera, Abel Gebor Absen 2 Pekan
Cedera, Abel Gebor Absen 2 Pekan

Tianggawang.com – Cedera, Abel Gebor Absen 2 Pekan – Bhayangkara Surabaya United (BSU), continue dilanda kecemasan Seusai gelandang asing seorang, Abel Dekar Gebor terbilang menderita cedera. Cedera lutut kanan yng dialami pasukan pemain berpaspor Amerika Serikat Itu tak juga memperlihatkan Asterik-Asterik pasti Genjah membaik.

Abel pribadi mengakui anda lutut kanannya masih merasa sakit anda digunakan bagi berjalan. Karena itu, sehari hari dia musti mengompres lututnya dengan es batu agar memopercepat tahap-tahap penyembuhannya.

“hingga sekarang terbilang terasa sakit untuk menjejakkan kaki. Sepertinya sy tak Akkhirnya bermain pada lawan PS TNI (08/05), ” Perkataan Abel.

Ditepi lain, rumah sakit tim BSU, Heri Siswanto juga Mengatakan bila punggawa berdarah Liberia itu musti istirahat paling sedikit harus sekitar 3 pekan.

“Dia minimal musti istirahat untuk 2 minggu. Tapi kalian lihat saja perkembangannya, Akkhirnya lebih Genjah dari Estimasi atau malahan lebih yang lama, ” ungkap Heri.

Pastinya hal itu sangat disayangkan oleh BSU, di karenakan peran Abel sendiri sangat vital pada lini lagi, terutama pada mengalahkan host Barito Putera dengan skor 1-2 pada pekan perdana TSC A 2016. pada laga Ini Abel sudah kali lancar memutus Serangan lawan, pulau ini juga begitu sering menyokong lini proteksi saat BSU mendapat tekanan dari kesebelasan lawan.

Terimakasih Telah Mambaca : Cedera, Abel Gebor Absen 2 Pekan