Cech: Transitority Instruktur Wenger Calon Tepat Inggris

Arsene Wenger ( Foto: AFP )

Arsene Wenger (Gambar: AFP)

LONDON – kiper Arsenal Petr Cech Mengatakan Arsene Wenger Memiliki pohon keluarga dan kualitas tinggi untuk Menjadi manajer Inggris Roy Hodgson menggantikan. kebenaran penuh, sehingga mengidentifikasi Wenger untuk Menjadi desainer Inggris berikutnya.

Mantan, Hodgson memilih untuk pemberantasan Instruktur The Three Lions Seusai kalah melawan Islandia di Piala eu di tahun 2016. Sejak itu, mengidentifikasi terjebak Wenger 68 tahun Bagaikan wakil Instruktur.

dikenal sebagai FA disiapkan untuk siap Sampai Wenger dengan kontrak Arsenal berakhir musim Geothermal mendatang. bagaimanapun, Cech menilai Wenger terus menjadi berkomitmen untuk tak meninggalkan peralatan golf telah berjuluk Gunner.

“Transparan itu Adalah masalah untuk Arsene Wenger. Dia tepat Bagaikan Instruktur Inggris telah melatih Inggris untuk waktu telah panjang. Itu pasti Memiliki pohon keluarga dan kualitas tinggi,” Cech Mengatakan, seperti dilansir Sportsmole , Jumat (2016/07/08).

“Dia menyadari lingkungan, mentalitas, Asa dan cinta untuk sepak bola Inggris, ini merupakan keunggulan agresif telah ada di dalamnya. bagaimanapun demikian, sayyang tetap berasumsi dia bisa mengambil kesenangan dalam nya waktu dengan Arsenal, “tambahnya.

(LSK)