Cech bertekad untuk bantuan Arsenal Finishes Big Four Premier League 2016-2017

Petr Cech ( Foto: AFP )

Petr Cech (Gambar: AFP)

LONDON – kiper Arsenal Petr Cech, Mengatakan bisa bantuan peralatan golf memenangkan tingkat Premier League 2016- 2017 musim. Dia bertekad untuk membuat kemenangan prioritas di alasan karir musim depan.

The Gunners telah memenangkan beberapa Piala FA di 11 tahun terakhir. bagaimanapun, di sejumlah tahun terakhir, Arsenal biasanya menguntungkan finish di Letak 4 apabila Liga Premier.

bagaimanapun, Cech ingin untuk tampaknya lebih banyak baik sekali lagi musim depan. Dia menyediakan bahwa sejumlah peralatan golf di kontes juga bisa sengit dan menggelontorkan dana besar untuk membeli gamer lebih moderen musim Geothermal ini.

“Kita benar kecewa di karenakan awalnya kita benar baik untuk menantang Sampai pertandingan terakhir. Namun finishing kedua musim ini, kita puas untuk melonjakkan kinerja kita musim ini selanjutnya, “Ungkap Cech, seperti dilansir Sportsmole , Jumat (2016/08/07).

” Kita tujuan untuk memenangkan medali perak di musim mendatang. Namun kita ingin tantangan musim depan besar dan berusaha untuk finis di 4 besar sekali lagi, “tambahnya.

(LSK)