Cavani Genjah Putuskan Masa Depan Bersama PSG

 

Cavani Genjah Putuskan Masa Depan Bersama PSG

Cavani Genjah Putuskan Masa Depan Bersama PSG

Tianggawang.com – Cavani Genjah Putuskan Masa Depan Bersama PSG – Edinson Cavani dikabarkan bakal Genjah bertemu memakai pihak PSG untuk memiliki rencana masa depannya ditengah topik adanya animo yang efektif dari Juventus kepada ia.

Mantan striker Napoli Ini telah berbulan-bulan dikaitkan memakai Juventus, kemudian diyakini Sebagai target nomor 1 Juventus di Pasaran transfer pada musim Geothermal ini.

Tuttosport hari itu memberitakan Seandainya striker timnas Uruguay Ini akan berkumpul dengan dewan direksi PSG besok bagi mendiskusikan perihal masa depannya.

Tuttosport jamin bila perwakilan Juventus dari dulu sudah 2 sekarang mengadakan pertandingan dengan biro sang punggawa dan Juventus kabarnya dari dulu sudah diberitahu pasukan agen Cavani Seandainya kliennya telah mau untuk Berpindah di cuaca Geothermal itu.

Namun seluruhnya akan ditentukan di Alvaro Morata, yng kemungkinan besar pasti kembali menuju Spanyol pada musim Geothermal ini anda Real Madrid mengaktifkan klausul buy-back sang pemain sekitar 30 Juta Euro.

Tuttosport juga membuatkan bila Nyonya Tua sejatinya ingin dipercaya Real Madrid untuk membiarkan Morata bermain di Turin dan ready membeli klausul buy-back sang pemain yng dimiliki Madrid dengan harga transfer sekitar 15-20 Juta Euro. Jika kesepakatan Ini tak tercapai, maka duit dari result penjualan Morata akan digunakan oleh Juventus untuk memboyong Cavani.

Terimakasih Telah Mambaca : Cavani Genjah Putuskan Masa Depan Bersama PSG