Cavani Berikan Pesan Kepada PSG Lewat Hattrick ke Gawang Ajaccio

 

Cavani Berikan Pesan Kepada PSG Lewat Hattrick ke Gawang Ajaccio

Cavani Berikan Pesan Kepada PSG Lewat Hattrick ke Gawang Ajaccio

Tianggawang.com – Cavani Berikan Pesan Kepada PSG Lewat Hattrick ke Gawang Ajaccio – tiga gol nan dilesakkan Edinson Cavani yang berangkat ke gawang Ajaccio Gazélec Jumat malam, seperti merupakan pesan erat untuk Paris Saint Germain (PSG) yakni dia (Cavani) Yaitu punggawa yang mesti dan mesti dipertimbangkan.

Cavani sendiri ke beberapa minggu terakhir sering di kabarkan akan Genjah hengkang dari pada PSG ke karenakan Perasaan kecewanya dengan klub lalu Instruktur Lauren Blanc. Cavani, merasa nggak di perlukan lagi ke PSG Seusai lebih terkadang dibangku cadangkan daripada diturunkan Bagaikan skuat inti.

“Aku menghormati tim ku, misalnya semua punggawa. hingga malam terakhir, kami akan menggunakan jersey tim ini, kami akan mempertahankannya seolah-olah kami telah memungkinkan klub yang sedang kita bicarakan ini sepanjang Biologi ku. 1-satunya hal yang Hanya aku sebut Yaitu, diluar pasang surut ku semenjak aku menduduki sana, setiap perdebatan nan di diri ku, kami selalu sekali2 menyatukan hatiku dengan klub, klub lalu jersey ke memasuki lapangan, ” Ungkap Edinson Cavani baru-baru ini.

Kabarnya dari wisatawan di tim, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi tak pengen berpisah tentang striker awal Uruguay hal tersebut musim Geothermal ini, Biarpun banyak rumor Menyebut Cavani akan hengkang ke Juventus atau Manchester United. “Nasser al-Khelaifi membelinya dengan harga berat, dia nggak ingin berpisah dengan Cavani musim Geothermal ini, ia masih menjadi 2 th kontrak” Ungkap sumber Hal tersebut.

Terimakasih Telah Mambaca : Cavani Berikan Pesan Kepada PSG Lewat Hattrick ke Gawang Ajaccio