Carragher Samakan Rooney dengan Kroos, Modric dan Iniesta

Carragher Samakan Rooney dengan Kroos, Modric dan Iniesta

Carragher Samakan Rooney dengan Kroos, Modric dan Iniesta

Tianggawang.com – Carragher Samakan Rooney dengan Kroos, Modric dan Iniesta – Penampilan Kapten Inggris, Wayne Rooney benar baik kala Inggris melawan Rusia di hari Minggu (12/6) final. Meskipun Letak telah ditempatinya lebih moderen aja dipelajarinya namun ia Genjah beradaptasi dengan tugas lebih moderen telah Adalah Letak gelandang serang.

Penampilan apik Rooney itu lantas memikat decak kagum Legenda Liverpool, Jamie Carragher. Dia menyejajarkan kapten Inggris itu dengan gelandang disukai berbeda seperti Luka Modric, Toni Kroos dan Andres Iniesta.

Carragher Mengatakan kepada Daily Mail: “apabila kita keinginan untuk playmaker lini tengah, seseorang telah dengan sederhana Dapat mendikte tempo permainan di semumelalui lapangan maka kita wajib menonton turnamen di Perancis.

“Luka Modric diperkenalkan Kroasia menguntungkan melawan Turki, Toni Kroos membuat gol primer Jerman di kemenangan mereka terkemuka Ukraina dan, telah terpenting, Andres Iniesta dengan Spanyol,” lanjutnya.

“Factor ini juga penting untuk memasukkan Wayne Rooney Bagaikan gelandang paling menarik untuk penampilannya melawan Rusia, khususnya di 45 menit primer,” ujar Carragher.

“Dia memakai pengalamannya dan menyadari kapan waktu telah aktual untuk menikmati umpan singkat atau sebuah diperpanjang, dia Serupa seperti gelandang paling menarik berbeda,” tutupnya.

Inggris bisa berurusan dengan Wales waktu malam ini dan Seusai Friksi itu mereka bisa beruang pertandingan terakhir grup B melawan Slovakia.

Terimakasih Telah Mambaca : Carragher Samakan Rooney dengan Kroos, Modric dan Iniesta