Carneiro Adukan Mourinho, Adakah Pembelaan dari Chelsea?

Carneiro Adukan Mourinho, Adakah Pembelaan dari Chelsea?

Carneiro Adukan Mourinho, Adakah Pembelaan dari Chelsea?

Tianggawang.com – Carneiro Adukan Mourinho, Adakah Pembelaan dari Chelsea? – Lebih moderen 1 minggu diakuisisi oleh Manchester United Bagaikan Instruktur menggantikan Louis Van Gaal, Jose Mourinho langsung dihadapkan dengan kesulitan panjang telah Pernah dilakukannya di tetap menukangi Chelsea.

Manchester Evening melaporkan saat ini bahwa mantan dokter Chelsea, Eva Carneiro mengadukan Jose Mourinho ke pengadilan ketenagakerjaan di Croydon. Pengaduan ini terkait dugaan perlakuan diskriminasi telah dilakukan oleh Mourinho kepada Carneiro telah di di itu tetap Menjadi md kelompok dokter Chelsea.

Eva Carneiro dipecat oleh Chelsea Bagaikan dokter Chelsea di karenakan bersangkutan kesulitan dengan The Special One telah di di itu menjabat Bagaikan kepala Instruktur The Blues. Carneiro menilai bahwa dirinya Adalah menyediakan diskriminasi telah dilakukan oleh Mourinho.

Sesuai sumber telah Serupa, hari Senin (6/6) Mourinho bisa dipanggil oleh pihak penyidik dan bisa dilakukan Inspeksi seluruh tujuh Sampai 10 hari, Sampai 24 Juni. kelompok penyidik bisa mempelajari siaran pers saksi dan dokumen mengandung konten tekstual dan email. Transitority Carneiro, Mourinho dan perwakilan dari Chelsea bisa dipanggil untuk dimintai keterangan.

Chelsea diri Anda menolak mengomentari contoh ini, bisa bisa akantetapi mantan pihak peralatan golf mendukung Mourinho adil Seusai pekerjaannya Bagaikan manajer dihentikan. bagaimanapun terlepas dari apakah Chelsea bisa tekun dengan mendukung Mourinho Seusai dipekerjakan oleh peralatan golf rival, semuanya tetap belum transparan.

Terimakasih Telah Mambaca : Carneiro Adukan Mourinho, Adakah Pembelaan dari Chelsea?