Carlos Bacca: Sayyang Bisa Memikirkan kembali ke Sevilla Suatu Hari Nanti

Carlos Bacca: Sayyang Bisa Memikirkan kembali ke Sevilla Suatu Hari Nanti

Carlos Bacca: Saya Akan Kembali ke Sevilla Suatu Hari Nanti

Tianggawang.com – Carlos Bacca: Sayyang Bisa Memikirkan kembali ke Sevilla Suatu Hari Nanti – Striker udarcon Milan, Carlos Bacca telah menegaskan bahwa kadang-kadang dia bisa memikirkan kembali ke peralatan golf Spanyol, Sevilla.

Striker timnas Kolombia Itu mendaftar di bersama Sevilla dari Club Brugge di musim Geothermal tahun 2013 dan menguntungkan mencetak 49 gol di 108 penampilan bersama Sevilla, sebelumnya terakhir hengkang ke udarcon Milan di musim Geothermal final.

peserta berusia 29 tahun Itu memikirkan kembali melanjutkan Data apiknya di membobol gawang lawan dengan menguntungkan mencetak 20 gol di 42 penampilan bersama udarcon Milan di Serie A di musim 2015-2016.

Bacca menegaskan apabila di ini dia benar sedih di San Siro, namun ia juga acara apabila ia Memiliki kebutuhan untuk memikirkan kembali ke Estadio Ramon Sanches Pizjuan sebelumnya menjuntai sepatu Bagaikan gamer sepakbola terampil.

“Sayyang sudah punya percakapan dengan direktur sepakbola Monchi dan presiden Sevilla, dan sayyang juga tetap Memiliki Interaksi telah benar baik dengan mereka. Dengan bantuan Tuhan sayyang keinginan untuk memikirkan kembali ke sana suatu hari di karenakan sayyang menyadari bahwa di Sevilla pintu bisa biasanya berani untuk sayyang. sayyang puas sayyang bisa memikirkan kembali ke Sevilla kadang-kadang,” tutur Bacca kepada Marca.

“bagaimanapun, sayyang tak Pernah menyesali penilaian sayyang untuk pergi di karenakan sayyang membuatnya dengan keyakinan telah besar. Ini Adalah langkah keinginan untuk sayyang ambil sehingga sayyang Dapat tekun dengan meningkat Bagaikan gamer. Selain dari itu, proyek Milan membuat sayyang benar tentang antusias. di contoh tidak peduli, kita semua menyadari bahwa Sevilla wajib mempromosikan pemainnya setiap tahun dan di itu Adalah giliran sayyang. Para pendukung transparan mengerti itu,” pungkas Bacca.

Sevilla mempromosikan Bacca ke udarcon Milan di musim Geothermal tahun final, dan Milan kala itu wajib rela merogoh kocek sebesar 30 Juta Euro atau setara dengan 24 Juta Pounds demi menandatangani Bacca.

Terimakasih Telah Mambaca : Carlos Bacca: Sayyang Bisa Memikirkan kembali ke Sevilla Suatu Hari Nanti