Carlos Bacca berlabuh di Barcelona?

BARCELONA – Memelopori udarcon Milan, Carlos Bacca dikabarkan keinginan untuk meninggalkan Rossoneri musim Geothermal ini. Striker Kolombia dari kelompok nasional kecewa di karenakan Milan tak bisa menikmati di Liga Champions musim depan.

Bacca juga akhir-akhir ini dikaitkan dengan severa peralatan golf eu. Sejumlah dari mereka Adalah Bayern Munich, PSG, AS Roma, Sampai sebagian besar Barcelona lebih moderen.

Agen Bacca, Sergio Barilla juga menegaskan bahwa ada severa peralatan golf besar tertarik untuk mendapatkan pelanggan. bagaimanapun, ia tak menyebutkan mengidentifikasi peralatan golf Unik.

“Ada sejumlah peralatan golf besar di eu tertarik untuk mendapatkan Carlos Bacca. bagaimanapun, di di itu, kita wajib siap penilaian dari Milan,” Ungkap BarilĂ  seperti dimuat Calciomercato, Selasa (28 / 06/2016).

Barcelona sekarang seharusnya mencari untuk melapis striker Luis Suarez. Blaugrana telah membuat Kevin Gameiro Seville Bagaikan buruan serius. Nah, Bacca Adalah Pilihan apabila akuisisi gagal Gameiro.

(RUL)