Carlo Ancelotti Puas Khedira Bayern Munich bisa membuat lebih banyak mematikan

Carlo Ancelotti (Foto: AFP)

Carlo Ancelotti (Gambar: AFP)

EVIAN-LES-BAINS – gelandang Juventus Sami Khedira, menilai Bayern Munich disayangkan untuk mendapatkan Instruktur Carlo Ancelotti kategori . Khedria puas Ancelotti bisa Bayern semakin mematikan.

Ancelotti berlangsung di kemudi serius Instruktur Bayern, juru teknik mantan sepeninggalan Pep Guardiola. Italia desainer kebangsaan ditetapkan administrasi Die Roten , dijuluki Bayern dengan kontrak 3 tahun.

tak marvel Khedira puas Bayern bisa menguntungkan dengan Ancelotti. Oleh di karenakan itu, pesepakbola 29 tahun itu dibentuk oleh Ancelotti di tangan dingin a kedua ia berada di Real Madrid. Dengan dia, Madrid dalam posisi memenangkan trofi di Liga Champions dan Copa del Rey.

“Ancelotti bisa beroperasi pekerjaan dengan baik di Bayern. kebenaran, itu bisa membuat mereka (Bayern) semakin mematikan. Ancelotti kepemimpinan kelompok telah sepenuhnya,” Ungkap Khedira seperti dimuat Goal , Rabu (2016/07/06).

“pintu kantornya biasanya berani. Dia biasanya mengambil waktu (untuk gamer). Dia tak Pernah menangis. Sayyang benar-benar merasa sebelumnya itu ada 25 gamer telah tak Pernah marah dengan Instruktur mereka. intinya, taktis dan teknis, itu luar biasa. Namun telah paling luar biasa Adalah kualitas tinggi dari sifat manusia “, penuh dengan gamer Jerman.

(zan)