Calon Sam Allardyce Instruktur Dianggap oleh di karenakan itu Tepat brand new England

Sam Allardyce (Foto: AFP)

Sam Allardyce (Gambar: AFP)

SUNDERLAND – Menyusul pengunduran diri Roy Hodgson, Inggris di ini sedang Menelusuri siapa individu telah aktual untuk menggantikannya. di mengidentifikasi telah ada, manajer Sunderland Sam Allardyce dianggap tepat Menjadi kandidat.

Evaluasi Itu disampaikan striker Sunderland, Jermain Defoe. Defoe Mengatakan Allardyce Memiliki aturan telah baik untuk Inggris, telah kemenangan. Sesuai gamer 33 tahun, prinsipnya Adalah wajib-Memiliki The Three Lions , dijuluki Inggris.

“Seharusnya (Menjadi Disorientasi 1 kandidat Instruktur Inggris) Sam biasanya Mengatakan kepada kita.” Kau menyadari, saya tak peduli cara kita menikmati, seluruh kita Dapat menguntungkan. itu factor telah paling penting ‘, “Ungkap Defoe, seperti dimuat Goal , Kamis (30/06/2016).

“terkadang-terkadang kita tak Dapat menikmati baik, sepak bola indah. Sepakbola Adalah mengenai hasil. tak penting cara kita menikmati, “Ungkap mantan gamer kelompok nasional di Inggris.

Allardyce didelegasikan Bagaikan desainer Sunderland sejak Oktober 2015. Seluruh 31 pertandingan diarsitekinya telah musim 2015-2016 Instruktur 61 tahun memenangkan 9 kali menguntungkan, 9 kali seri dan 13 kali kalah.

(zan)