Cahill Moor di Melbourne Kota

Tim Cahill (Foto: Reuters)

Staf Cahill (Gambar: Reuters)

MELBOURNE – kelompok Cahill resmi mendaftar di dengan kelompok A-League, Melbourne City, Kamis (2016/11/08). Dia diikat dengan kontrak beberapa tahun dengan besar Australia.

Pasti, Cahill menandatangani kontrak dengan kota Melbourne seluruh 3 musim. Namun di musim ketiga, itu bisa Menjadi Disorientasi 1 staf Instruktur peralatan golf. Dia terakhir memikirkan kembali ke “lantai air” Seusai beberapa musim membela Shenua Shanghai dan Hangzhou Greentown.

Cahill telah panjang dikaitkan Dinamis ke A-League, namun ia tak bisa meninggalkan dan adil dikritik Vision Australia Federasi Sepakbola. Sekarang dengan karir sepak bola telah sudah punya di terakhir, ia keinginan untuk merasakan lingkungan tampaknya di pedesaan mereka diri Anda.

“Sayyang suka mendaftar di Melbourne City City Football Group, telah besar. Ada Memiliki ambisi besar dan alasan awal, maka kualitas tinggi benar penting untuk sayyang, “Ungkap Cahill, seperti dilansir Alasan , Kamis (2016/11/08).

“peralatan golf benar-benar selaras dengan mungkin sepak bola telah ada di negeri ini, seperti investasi di bidang instalasi, perbaikan gamer muda, dan obat di rentang terdekat ini. untuk sayyang ini Adalah benar sempurna, “katanya.

(wt)

0 Comments