Bukan pengganti Morata Juventus Higuain

Juventus gagal dapatkan Higuain. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Juventus gagal mendapatkan Higuain. (Gambar: REUTERS / Ciro De Luca)

TURIN – Direktur Generik Juventus Giuseppe Marotta, memastikan tak ada negosiasi terjadi antara kelompok Napoli memakai Gonzalo Higuain. Marotta juga menegaskan Juventus , dijuluki Juventus- Higuain tak menebus klausul rilis, telah mencapai 94 juta euro atau sekitar $ 1,3 miliar.

“Ya, tak ada negosiasi untuk Higuain. De Laurentiis meminta sayyang apabila sayyang tak bisa membayar klausul Divestasi Higuain? Sayyang bilang ya,” Ungkap Marotta kutipan Football Italia , Selasa (19/07/2016).

Dan De Laurentiis telah memastikan peralatan golf telah keinginan untuk diperkenalkan Higuain bisa wajib membayar paspor Argentina pembom klausul Divestasi. Menjadi Higuain mungkin tak bisa berlabuh di Juventus Stadium di jendela transfer musim Geothermal 2016.

bagaimanapun, Marotta menegaskan bahwa timnya bisa Menelusuri striker pengganti Alvaro Morata. Penyerang berpaspor Spanyol, ia memilih untuk memikirkan kembali ke Real Madrid dengan banderol 30 juta euro atau sekitar Rp 431 miliar.

Kegagalan untuk diperkenalkan Higuain, Juve Memiliki kemungkinan untuk diamati striker Arsenal Alexis Sanchez. tak kemungkinan besar untuk Arsenal bisa melepas Sanchez, mengingat The Gunners membutuhkan investasi besar untuk diperkenalkan Higuain.

“Kita bisa Menelusuri pengganti Alvaro Morata? Ya, kita bisa,” Ungkap mantan direktur olahraga Sampdoria Marotta.

(Ram)