Bryan Robson merespon positif menjelang Manchester United Paul Pogba

Paul Pogba (Foto: Twitter Manchester United)

Paul Pogba (Gambar: Twitter Manchester United)

MANCHESTER – Masalah mengenai langkah dari Paul Pogba Manchester United terakhir berujung bersih. Factor itu berlangsung di karenakan Manchester United dengan tips resmi dipulangkan paspor Perancis gamer di Old Trafford.

Pogba Tersedia ke Manchester United juga mendapat respon Unik dari peralatan golf legenda Bryan Robson. Sesuai dia, itu Adalah tradisional bahwa Manchester United sudah punya menghabiskan severa untuk membuat gamer bintang. Factor itu berlangsung di karenakan Manchester United Adalah Disorientasi 1 peralatan golf Paling Besar di Di seluruh dunia.

Seperti diberitakan, Pogba tersedia ke Manchester United untuk Juventus dengan 110.000.000 € transaksi, sekitar $ 1,tujuh miliar.

menentukan ini mengalahkan transfer Gareth Bale seluruh perjalanan ke Real Madrid di 2013. Via situs web resminya, memperkenalkan Pogba Man United untuk Generik. di suatu siaran pers, The Red Devils mengklaim bahwa Pogba direkrut dengan masa kontrak 5 tahun.

“Manchester United wajib membeli gamer paling menarik telah Pernah apabila keinginan untuk bersaing dengan peralatan golf-peralatan golf besar di Di seluruh dunia. Itu sebabnya kita benar-benar berbelanja untuk mendukung Jose Mourinho,” Ungkap Robson, seperti dimuat di situs web resmi Manchester United, Selasa (2016/09/08).

“Kita biasanya kelompok paling menarik di Di seluruh dunia di karenakan kita bisa menantang kelompok-kelompok besar. transparan aja, apabila kita berbelanja untuk normalisasi,” Ungkap dia.

(HFM)

0 Comments