Brendan Rodgers Bawa Kolo Toure ke Glasgow Celtic

Kolo Toure / Sky Sports

Kolo Toure / Sky Sports

GLASGOW – mantan manajer Liverpool Brendan Rodgers telah memastikan koneksi Reds di kelompok dia Besut saat ini, Glasgow Celtic. Rodgers Mengatakan apabila Kolo Toure Genjah menegaskan bahwa gamer Celtic.

Ungkap Mantan kabar bahwa Toure telah beruang Inspeksi medis serta Celtic dan menandatangani kontrak jangka singkat. Sekarang Rodgers dikonfirmasi, apabila bek tengah Geeks bisa Genjah mendaftar di, adil bisa bersangkutan di pertandingan pra-musim melawan Barcelona sejumlah hari ke depan.

Toure diri Anda telah menikmati di bawah Rodgers kedua mereka Liverpool, tepatnya di 2013-2015.

“proses transfer bisa selesai saat ini. Saya membawanya (Toure) di Liverpool menambah sentuhan pengalaman, dan kita Dapat diamati pengaruh. Ini Adalah gamer telah benar penting, “Rodgers Mengatakan dirilis Sky Sports , Minggu (24/07/2016).

“Dia menikmati di final Liga Europa (musim final), dan sayyang diingat, dia muncul keluar dari pintu stabil di pertandingan besar, baik Liverpool dan depan-peralatan golf peralatan golf. Dia Adalah gamer telah benar terampil . dia Memiliki pengalaman besar dan dalam posisi bantuan para gamer muda di kelompok Celtic, “transparan sutradara.

“Kita kemungkinan besar bisa diamati pertandingan ultimate pekan ini dan berikan waktu melawan Barcelona,” pungkasnya.

Toure, telah di ini berusia 35, tercatat juga menikmati untuk kelompok jenis besar Arsenal dan Manchester City.

(RUL)