brand new Experience Batshuayi Chelsea

Michy Batshuayi (Foto: AFP)

Michy Batshuayi (Gambar: AFP)

PASADENA – striker muda milik Chelsea, Mihcy Batshuayi mengaku dididik di Chelsea maka prioritas taktis dan tubuh menuntut. Ini wajib biasanya Fokus di setiap periode dimulai.

Batshuayi menilai apa telah dilakukan di periode olahraga di Chelsea benar bervariasi dari apa telah telah ia alami di mantan klubnya. bagaimanapun dia tak tertegun dan dalam posisi menjaga olahraga telah diterapkan.

“latihan ini rumit teknik dan tubuh menuntut. Ini Adalah rentang lagi. Benar bervariasi dari apa telah sayyang menyadari mantan di karenakan kita benar-benar wajib konsentrasi 100 % di setiap periode, “katanya seperti dikutip Soccerway , Sabtu (23/07 / 2016).

apalagi Batshuayi anyarnya juga memuji lingkungan peralatan golf. Meskipun ia Adalah individu lebih moderen di sana, ia mengaku benar-benar merasa di properti. gamer Chelsea telah benar-benar bantuan beradaptasi.

“sejauh ini, benar, benar baik. Semua individu tercantum di bawah membuat sayyang benar-benar merasa seperti di properti, dan setiap dari mereka bantuan sayyang. atmosfernya benar baik tercantum di bawah, “tuntasnya.

(dns)