Borussia Dortmund Incar Gylfi Sigurdsson

 

Borussia Dortmund Incar Gylfi Sigurdsson

Borussia Dortmund Incar Gylfi Sigurdsson

Tianggawang.com – Borussia Dortmund Incar Gylfi Sigurdsson – Borussia Dortmund kabarnya tertarik buat mendatangkan penyerang milik Swansea City, Gylfi Sigurdsson. Berita Itu ada usai Swansea dibantai dengan Leicester City dengan skor 4-0 belum lama ini (24/4). Sedangkan Dortmund selalu tertarik buat mendatangkan Gylfi meskipun timnya kalah telak dari Leicester.

Pertimbangan Dortmund untuk menarik Sigurdsson nggak lepas dari pada penampilan Gylfi bersama Swansea sepanjang cuaca ini. Sejauh ini, dirinya telah menyumbangkan 11 target untuk tim asal Inggris Itu.

Bukan tampil terbeken bersama Swansea, Sigurdsson jua tampil mengesankan bersama tempat tinggalnya, Islandia. Dirinya juga pasti menginspirasi tempat tinggalnya dan mengejutkan semua orang-orang, dengan lolos ke putaran Final Euro 2016 yang akan datan.

Diperkirakan, Borussia Dortmund mesti merogoh kocek sebesar 12 juta Pounds untuk menikmati pemain berumur 26 th Itu. Tentu akan namun, Swansea bisa jadi akan memohon harga nan lebih berat untuk seorang yang mengidamkan Disorientasi 2 asetnya Hal tersebut.

Kabar tentang ketertarikan Dortmund terhadap Gylfi tak terlepas dari rumor yang menyelubungi mereka. Sekian banyak pemain pilar Dortmund dibidik oleh ragam klub includ 2 penyerang andalan para warga, Aubameyang lalu Mkhitaryan. Gylfi dipercaya Ibarat sosok nan tepat Ibarat pengganti andai Disorientasi 2 dari mereka Jadi pergi musim yang sedang kita bicarakan ini.

Terimakasih Telah Mambaca : Borussia Dortmund Incar Gylfi Sigurdsson