Bonucci: Italia Bukanlah tenagkerja Dengan Pertahanan Paling menarik di Di seluruh dunia

Bonucci: Italia Bukanlah tenagkerja Dengan Pertahanan Paling menarik di Di seluruh dunia

Italia1-1.jpgresize760520

Tianggawang.com – Bonucci: Italia Bukanlah kelompok Dengan Pertahanan Paling menarik di Di seluruh dunia – Jelang bergulirnya gelaran Euro 2016, timnas Italia diakui di setiap turnamen-turnamen besar biasanya sebuah analog dengan bakat bertahan telah keluar dari pintu stabil.

Berbicara kepada UEFA.com, palang pintu Andal Italia, Leonardo Bonucci menolak gagasan setiap individu telah Mengatakan apabila Italia Adalah Disorientasi 1 kelompok dengan pertahanan paling menarik di Di seluruh dunia.

“Sayyang keinginan untuk Mengatakan apabila Italia bukanlah kelompok dengan pertahanan paling menarik di Di seluruh dunia, di karenakan telah pasti pertahanan itu overlay semumelalui kelompok, seperti para penyerang, gelandang, ataupun kiper,” Ungkap Bonucci.

“Pekerjaan kita Menjadi lebih banyak sederhana oleh fakta bahwa Agresi kita begitu cepat, dan Conte juga meminta para gamer menyerang untuk bantuan pertahanan. Dengan semumelalui gamer bantuan para gamer bertahan itu izin kita untuk Menjadi lebih banyak agresif dan lebih banyak sederhana untuk belajar permainan kelompok lawan.

“Kita menyadari mengenai kesempurnaan Seusai menikmati bersama-Serupa seluruh bertahun-tahun di Juventus, dan di kita tersedia ke kelompok nasional kita tak wajib beroperasi terlalu severa perubahan di skema defensif telah diterapkan oleh Instruktur,” tandas Bonucci.

Terimakasih Telah Mambaca : Bonucci: Italia Bukanlah tenagkerja Dengan Pertahanan Paling menarik di Di seluruh dunia