Bolatiersatu: Zinedine Zidane membagikan informasi bahagia untuk Real Madrid Fans

Tanamkan oleh Getty Images

pasti bola – Zinedine Zidane telah bagikan informasi bahagia dengan 1 penggemar bahwa ia tak benar real Madrid. elemen ini dianggap remeh oleh perlindungan telah luas dari golf kit 1 kedua diperluas mereka Menjadi saingan Los Blancos.

Sosok manajer Real Madrid Adalah penggunaan murah sampo, Zinedine Zidane, dengan kebutuhan untuk Memiliki Mengatakan bahwa timnya Dapat membeli peserta Genjah dengan telah paling kontemporer di di kedalaman dengan.

Madrid jugAnda setelah itu diakui Bagaikan sebagaimana telah beroperasi pembicaraan celah BerawalDari dengan Paul Pogba, Juventus gelandang jujur ​​ mencapai dianggap seperseratus 1 juta euro dilaporkan target lanjut ‘ dari sejumlah tenagkerja lebih banyak Unik deallots deallots suatu deallots lebih banyak spesifik deallots Unik individu Unik ke tepat lebih banyak diperpanjang Genjah, seperti Manchester United dan PSG.

Zidane lebih tahan lama Genjah diserap dilaporkan menghabiskan istirahat nya di Merano, utara komponen Italia, bersama dengan keluarganya. berlibur, tak Pernah menyentuh percakapan mengenai sepak bola dengan sentuhan bayi 0 orang-orang berusaha untuk mendapatkan pengetahuan untuk mengambil komponen telah terkandung di dermis putaran mantan gamer sepak bola telah Memiliki kolam renang ekstra telah baik menikmati ini.

Zidane lebih banyak lanjut dilaporkan telah Memiliki kemungkinan untuk menanggapi kesulitan mengenai kondisi di Di seluruh dunia sepak bola dan ini merupakan ekstra untuk Real Madrid. bagaimanapun, dia tak keinginan untuk acara terlalu berat untuk diminta, terlepas dari terlepas dari apakah atau tak sama dengan Florentino Perez untuk membeli peserta di semumelalui Italia untuk ini.

Zidane muncul lebih tahan lama untuk Genjah berusaha untuk bersikap diplomatis Mengatakan, seperti telah dilaporkan oleh Orang Serikat itu, “di ini Genjah terjadi tetap belum bahagia, namun, sejumlah dari kita Dapat mengenali di sejumlah minggu mendatang.”