Bolatiersatu: Tolak Kontrak Saido Berahino lebih banyak kontemporer West Bromwich

Saido Berahino telah menolak proposal dari 4 tahun kontrak semumelalui West Bromwich Albion , seperti telah dilaporkan oleh Sky Sports . Dimana kalian bisa pergi?

Tanamkan oleh Getty Images

Bintang WBA ditawari kontrak senilai mencapai limlima gaji ribu pound per minggu, itu kemungkinan besar untuk membuat peserta Berahino Albion untuk Menjadi peserta telah paling mahal kuku golf polish, namun Berahino jugAnda Serupa berpikir bahwa ia tak berniat memanjangkan nya menjaga di Hawthorns.

penyerang berusia 22 tahun ini bertekad untuk meninggalkan enamel bidang bulan ini, atau setahun Seusai Tottenham Hotspur gagal melakukannya dengan 4 proposal telah diubah untuk menyerang Di seluruh dunia Inggris.

Berahino muncul bisa menyimpan kekecewaan di konflik dengan klubnya telah meninggalkan berlabuh ke enamel golf Severa lebih banyak bervariasi lebih banyak Genjah diubah secepat Severa.

West Brom telah meminta dilipat beberapa puluh juta pound untuk bahwmereka penyerang hanya untuk diamati Memiliki waktu 1 tahun di kontraknya.

transitority di bisnis trade, beberapa puluh 9 peserta setinggi 1,tujuh meter itu semata- tampaknya Memiliki dubelas bandrol senilai tujuh 5 belas juta pound, seperti telah dilaporkan oleh saklar.

Crystal Palace dan Stoke City di memantau situasi, transitority Watford juga dipersiapkan untuk memasuki proposal mencari Severa kepada para peserta.

kinerja Berahino dipersiapkan dengan baik dengan mengambil komponen telah terkandung di serangkaian tata letak membuatnya benar-benar Dapat bermanfaat untuk sejumlah bidang mode enamel.

lahir striker Burundi Adalah akademi benar pendidikan West Brom Junior. Berahino Seusai dipinjamkan ke serangkaian bidang enamel di divisi telah lebih banyak rendah untuk melonjakkan jam terbang.

Berahino lebih banyak kontemporer ditandatangani dengan kelompok penting West Brom di Desember 2012 ultimate, Seusai masa pinjaman dari Peterborough selesai.

di karenakan kalian Berahino tampaknya di 116 bahaya bersama West Bromwich Albion di kisaran semumelalui acara dengan Data 36 gol dan delapan assist.