Bolatiersatu pergi: Talisca Genjah bermigrasi ke Premier League

gelandang Benfica Talisca melaporkan di efisiensi telah lebih banyak besar untuk beralih ke Premier League di jendelrumah Geothermal bumi beralih musim ini, di karenakan laporan dari Portugal koran O Jogo .

Tanamkan oleh Getty Images

, meskipun pertempuran faktbahwa faktbahwa untuk mendapatkan kru kemungkinan main di Estadio da Luz, peserta telah berusia 22 tahun telah ditangkap jam tangan golf enamel-glasir dan Uni eu dan telah dilaporkan diperdalam oleh dengan memainkan Liga futuristik di Inggris.

O Jogo mengklaim bahwa enamel golf Premier League belum berbicartentang namanya, telah dengancara luas diyakini Liverpool, ia telah menyiapkan proposal untuk senilai dupuluh 5 juta euro untuk playmaker Brasil itu.

Meskipun Talisca biaya diri Anda jual beli bisnis jugAnda hanya menonton mencapai ketujuh, 23 juta pound, seperti telah dilaporkan oleh saklar.

Talisca Dapat mengajukan permohonan visa untuk Berpindah ke Inggris, akantetapi diamati kedua pilihan untuk mendapatkan izin kerja untuk ‘keterampilan muda di halaman stabil’ Seusai mengambil komponen telah terkandung di awak Brasil muda di factor 3 puluh U dan U-dupuluh 1.

kinerja

Talisca untuk mengambil komponen telah terkandung di tata letak array di lini tengah dan pintu masuk ke Jurgen Klopp tertarik untuk diperkenalkan peserta Adalah 22 tahun berkunjung ke Anfield.

peserta penuh bernama Anderson Souza Conceição membawa Benfica Bidang enamel dari Brasil, Bahia, dengan saklar tepi ketiga, 4 juta pound.

Sejauh ini, Talisca dipercaya tampil di tujuh-delapan mungkin di rentang peluang untuk Benfica dengan terukir beberapa puluh gol dan 4 assist.

Talisca selanjutnya co-mencetak gol dengan tendangan bebas kedua Benfica mengambil komponen telah terkandung di pertandingan dipasangkan dengan Bayern di perempat final final Liga Champions.

semumelalui membela Benfica, sejumlah menguntungkan Talisca liga trofi emmpersembahkan Portugal, sejumlah cangkir piala dari Portugal, dan berbagai tepat Portugal Trophy.