Bolatiersatu: Martin Demichelis Resmi Memperkuat Espanyol

Pasti lingkup – Sejumlah mantan minggu menutup trade beralih peserta, Espanyol resmi mendapatkan gamer Memiliki standing pengangguran Martin Demichelis .

Tanamkan oleh Getty Images

enamel golf asal Spanyol RCD Espanyol Barcelona telah resmi kemungkinan besar telah menguat oleh Martin Demichelis pintu masuk. di Espanyol, peserta belakan veteran dimasukkan Asterik tangan di kontrak kerja hanya terjadi 1 musim.

mantan dekat dengan dengan Cornelia-El Prat stadium, dia tak Pernah menganggur Seusai kontraknya diperpanjang untuk musim final Manchester City ultimate.

Instruktur Quique Sanchez Flores kalian jugAnda ini sudah punya wajib diperkenalkan 6 peserta, Unik Martin Demichelis, Pablo Piatti, Léo Baptistão, Jose Manuel Jurado, Roberto dan Jose Antonio Reyes.

mengejuatkan sentuh jelas dari Flores biaya di karenakan jumlah peserta telah sudah punya Pernah berusia 3 puluh tahun.

benar usia tertua dipegang oleh Demichelis telah telah mencapai usia 35 di langkah.

Transitority mengakui Raillo Antonio, Jose Alberto Canas, Thievy Bifouma, Abraham Gonzalez mengundurkan diri dari enamel golf berjulukan Periquitos Memiliki atau merekomendasikan parkit dengan saklar telah berdiri bebas.

oleh Martin Demichelis, membela Espanyol Bagaikan bahaya mantan sepatu menjuntai final Sedangkan sekarang tak secepat Bagaikan Disorientasi 1 mendapat lebih banyak muda.

peserta dari Argentina dan paspor Italia ini tak Pernah berkelana dari River Plate dibeli oleh Bayern Monaco di tahun 2003.

dengan keluar Pernah memperkuat Der Bayern, ia tak Pernah menghabiskan 4 musim di liga dengan Malaga dan Spanyool Atletico Madrid.

untuk Atleti, ia dianugerahi musim semumelalui 1 Juli 2013 kontrak dengan bebas breaker, bagaimanapun, di bulan September tahun itu, ia melarikan diri ke Manchester City.

Demichelis semakin menuntut Malaga di karenakan gaji dan insentif belum dibayar Rp kelima, kedelapan miliar.

meninggalkan bekas Manchester City, Memiliki diri Anda terkandung terkandung di elemen 1 bersalah oleh FA di karenakan melanggar Embargo di biaya bervariasi perjudian kuda dan penalti.