Bolatiersatu:? Kingsley Coman, Bayern Monaco dan Juventus

Presiden Bayern Monaco Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa juara Jerman, seperti mengaktifkan cipta bahwmereka untuk mempermanenkan Kingsley Coman dari Juventus.

Tanamkan oleh Getty Images

peserta di semumelalui Di seluruh dunia Perancis berusa berlangganan beberapa puluh tahun Bayern dari Juventus untuk mitra semumelalui pinjaman di final dengan senilai awal € ketujuh juta.

dan mantan peserta Paris Saint Germain itu suskes spektakuler di musim pertamanya di area Allianz.

Bayern Memiliki jangkauan untuk diperkenalkan Coman dengancara permanen mahar berikutnya dupuluh € 1.000.000 dan Rummenigge telah menegaskan niatnya untuk beroperasi elemen bahwmereka itu.

“tak tulusSevera kita Dapat melaksanakan opsi untuk membeli Kingsley,” Ungkap presiden Bayern, seperti dikutip TZ .

Coman Memiliki menikmatkan menit dengancara di kali, terkadang-terkadang di musim 2015-XVI di karenakan insiden itu penting poin gamer sayap Arjen Robben, gelandang semumelalui Di seluruh dunia Belanda lebih banyak menyenangkan menyenangkan Severa absen di ultimate musim.

transitority penting sayap novel karya Frank Ribery tekun dengan adanya lebih banyak lanjut dengan tempatnya diisi oleh Douglas Costa.

Bayern dikalahkan oleh Atletico Madrid di semifinal Liga Champions dengan Atletico Madrid dengan sayap ahli dan benar-benar benar-benar merasa elemen Rummenigge kemungkinan besar bervariasi apabila ada Robben di staf.

“peserta Robben indah intens. Severa tulusia kemungkinan besar dalam hal lain disiapkan mencetak gol melawan Atletico kita wajib untuk lolos ke final Liga Champions dan Dapat berada di sana,” tambahnya.

“Kita keinginan untuk Robben. Sayyang diatau mengakui bahwa ia tak bahagia setiap kali diatau tak Dapat mengambil kesenangan dalam kecelakaan. Sayyang keinginan untuk mendapatkan kesenangan dari musim ini indah”.

“tenaga medis kita bekerja lebih banyak tahan panjang untuk mendapatkan diatau pikir renungan. di Bundesliga primer kemungkinan besar bisa tahan panjang dengan keluar dari kehadirannya.”