Bolatiersatu: Julian Draxler keinginan untuk meninggalkan Wolfsburg, Dimana

Di seluruh dunia Gelandang Jerman Julian Draxler telah menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Wolfsburg mattetap Seusai hanya 1 musim di Bundesliga golf enamel.

Tanamkan oleh Getty Images

peserta Adalah 22 tahun telah merekam di Wolfsburg dari Schalke di bulan Agustus di final, namun ia kata kebutuhan untuk meninggalkan di tengah saham di Arsenal untuk dirinya diri Anda.

peserta dengan 24 caps tenagkerja Di seluruh dunia Jerman, dengan sejumlah alasan telah dikatakan telah Mengatakan kepada Instruktur Dieter Hecking dari keinginannya untuk meninggalkan lapangan enamel minggu Adalah final.

“untuk sayyang, sayyang telah kata jelas Seusai Euro Dieter Hecking telah sayyang keinginan untuk meninggalkan Wolfsburg,” Ungkap Draxler, seperti telah telah dilaporkan .

“Instruktur mengambil kesenangan dalam pemberitahuan lebih banyak menyenangkan dari 3 minggu.”

Julien Draxler lebih tahan lama untuk Genjah kontrak dengan Wolfsburg Sampai pertengahan-2020 [19459005 dari Bild]

Draxler dari awal karir profesionalnya dengan enamel golf kecil Schalke dan menunjukkan Sampai 1 tujuh keseratus beberapa puluh penampilan di acara kisaran mencetak 3 puluh gol dan beberapa puluh 9 assist.

setelahitu Dia ditransfer ke Wolfsburg dengan beralih dari biaya senilai 34 juta euro untuk diproteksikan Hanya Bagaikan pengganti Kevin de Bruyne Adalah Berpindah ke Manchester City.

bersama-Serupa Wolves, Draxler telah terdaftar 3 puluh penampilan di kisaran acara dengan 1 set delapan gol dan delapan assist.

Dapat akantetapi persyaratan Geothermal bumi meninggalkan Draxler musim sekarang Dapat membuat lucu lebih banyak tahan panjang lucu mengingat penggemar duo utamanya telah mendapatkan peserta 1.

Juventus, Memiliki minat telah besar di Draxler sejak bahwa ultimate musim, membeli Miralem Pjanic dan ketik bahwmereka tak peduli lebih banyak Genjah untuk diperkenalkan para peserta di Agresi secepat tata letak 1.

transitority Arsenal dikabarkan diperdalam dengan dengan kita untuk mendapatkan target bahwmereka besar, Riyadh Mahrez, dari Leicester City.