Bolatiersatu: Jauhkan Mourinho 3 peserta terbaru Van Gaal

Tanamkan oleh Getty Images

pasti ball – 1 to 1 item di permainan untuk Manchester United BerawalDari kalah. peserta Memiliki mantan diakui Bagaikan dikenal sebagai-sebut bisa dibuang oleh Jose Mourinho, lebih tahan lama untuk Genjah dipertahankan oleh manajernya.

Ada 3 peserta telah Pernah Mengatakan masuh di inventarisasi penjualan MU di bursa beralih Geothermal musim ini. bahwmereka Unik Daley Blind, Marouane Fellaini dan Juan jam tangan. peserta reguler Kebetulan Unik ketiga atau telah terakhir mantan manajer Louis Van Gaal.

buta hakim diakui Bagaikan inventarisasi peserta, di karenakan Mourinho menganggap tak memadai Andal untuk mengambil komponen telah terkandung di membela Sale Asterik. Transitority Fellaini memikirkan lambat dan anemia mendapatkan suatu situs web di hati penggemar Setan ungu.

The Juan Jam sudah punya rahasiteknik bukan hanya anemia umum Memiliki lebih banyak permainan Sampai manajer saat ini. muncul tak dihakimi kemungkinan besar itu dipanggil untuk mendukung pertahanan. Berikut kinerja penting di karenakan jam turun Mourinho dari Chelsea di Januari 2014 ultimate.

namun semua masalah telah berjalan menyimpang dari pengetahuan telah benar. seperti dilansir Daily Mail, Kamis (14 / VII), Jose Mourinho lebih tahan lama Genjah mereka wajib mengurangi 3 peserta di skuad di pintu masuk setan musim ungu.

terbaru Fellaini Mourinho di karenakan vitalitas tubuh. Manajer membutuhkan rentang gelandang Andal dan ngotot seperti ini di timnya. Umum Andal tak Pernah gelandang telah diperkenalkan Mourinho di peralatan rumah keluarga golf-tertentu ex Claude Makelele, Sami Khedira, dan Nemanja Matic.

buta juga Dapat diberi kemungkinan untuk pameran bakat input musim terbaiknya. hanya menonton peserta Belanda menulis ini tak Dapat dipasang Serupa seperti bek tengah, seperti di era Van Gaal. Pengaturan ini tak benar bahagia dengan buta. setelah itu peserta Dapat memikirkan kembali ke tata letak awal Bagaikan bek kiri atau gelandang.

Sejauh Mourinho telah diperkenalkan 3 peserta dengan paling kontemporer di Old Trafford bahwa bek Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. 1 peserta Genjah Bagaikan makhluk Unik dikejar kedatangannya Paul Pogba dari Juventus.