Bolatiersatu: Inspeksi dokter Nolito di Manchester City saat ini

fakta Football – kawanan nasional Agresi Spanyol, Nolito, dikabarkan sudah punya wajib Menjadi di Manchester . di program diatau Dapat bertahan Inspeksi medis di Manchester City, Rabu (Twenty Ninth / keenam), waktu setempat.

Tanamkan oleh Getty Images

[arrivodi

informasi Celta Vigo bintang di Manchester Seusai menjawab teka-teki untuk kelanjutan karirnya. Mantan transparan aja enamel Barcelona benar-benar tertarik untuk merekrutnya di.

hari terakhir, Nolito tak Pernah Mengatakan tak untuk pilih terlepas dari apakah atau tak untuk pilih Barcelona atau Manchester City di karenakan lebih tahan lama diatau Genjah keinginan untuk sorotan di unit Piala 2016. Seperti diketahui, Spanyol telah pengaturan dari Euro 2016 Seusai mengalahkan Italia sejumlah-0 di 1601 Adalah benar-benar menyenangkan Lingkungan, Senin (27 / VI).

“bahwmereka malang (Josep Guardiola dan Luis Enrique) peringatan sayyang sayyang. elemen berikutnya telah bagikan motivasi sayyang. bagaimanapun sayyang sekarang sorotan di Euro dan tak di 1 mereka hanya diperpanjang. Disorientasi sayyang tetap berbicara dengan Disorientasi 1 dari bahwmereka, “Ungkap Nolito.

Pass kota belum direkrut secepat 1 Genjah diperluas ke perlawanan Seusai Barcelona diketahui berkecil mengejarnya. Barca tak bersedia untuk mengimbangi biaya melaju Celta Vigo, transitority kota dengan fungsi disiapkan dengan tips finansial untuk membayar biaya itu.

Laporan terbaru Mengatakan kepada The Daily Telegraph, Rabu (Twenty Ninth / keenam) Nolito telah tiba di Manchester untuk memulai warga pembicaraan dengan para petugas. Media juga melaporkan bahwa Seusai para petugas memuaskan enamel golf, Nolito Inspeksi kesehatan dengan tips langsung final.

, kedua kursus dijalankan sesuai recana setelah itu Nolito dengan tips resmi Dapat berkostum Manchester City musim di pintu masuk dari senilai beralih dari 13, delapan juta pound atau sekitar Rp230 miliar.