Bolatiersatu: Henrikh Mkhitaryan Lengkapi kelompok Manchester United

Manchester United telah resmi diperkenalkan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund dengan kontrak 4 tahun dengan opsi perpanjangan.

Tanamkan oleh Getty Images

Henrikh Mkhitaryan Memiliki saatini 27 tahun, ini Adalah bulu benar di Disorientasi ‘lubang 1 bintang Dortmund mencetak gol ultimate musim ini dengan 23 gol, assist tigdetik di kontes emua dan telah lanjut memenangkan Bundesliga gamer dari musim penghargaan kisaran alias peserta telah paling diinginkan musim ini.

Pemin asal Armenia telah dikaitkan dengan tindakan futuris Old Trafford untuk semumelalui musim Geothermal bumi ini, dan kabarnya meraba-raba untuk mengoperasikan program pengalihan dipercepat Seusai mencapai kebuntuan di sejumlah hari.

“sayyang bangga Dapat didaftarkan dengan Manchester United, ini Adalah mimpi Berpindah ke fenomena Menjadi sayyang. Sayyang tak sabar untuk mengambil komponen telah terkandung di kursus glasir dipenuhi sejarah maslalu dan Asa dan persyaratan untuk Menjadi komponen dari itu Bagaikan berlarut-larut. “Ungkap Henrikh Mkhitaryan.

“sayang sayyang berterima Afeksi terbaik kepercayaan telah diberikan enamel golf dan Jose Mourinho. Terakhir, sayyang untuk mengambil komponen telah terkandung di perjalanan dari glasir untuk kehormatan pa ini sayyang, memberi sayyang menggembleng dan ‘mendarat di sayyang muda bersama-Serupa. “

Mourinho juga hadir” Henrikh tak sepakbola keterampilan telah ebrmain peserta dengan maksimal untuk enamel golf dan pedesaan. diatau Memiliki adala gamer kelompok, dengan keahlian dan imajinatif rajin dengan jam itu berlebihan, dan itu Adalah lebih banyak haus gol! “