Bolatiersatu: Eden Hazard menyambut Zlatan Ibrahimovic di Premier League

Stars Chelsea Eden Hazard menyambut kedatangan Zlatan Ibrahimovic untuk Liga Premier dengan Manchester United dan dikenal sebagai Serupa seperti kedatangan jalannya Di seluruh dunia.

Tanamkan oleh Getty Images

peserta Adalah 34 tahun mengandung di akun Instagramnya Kamis dan mengklaim bahwa ia telah dikonfirmasi Berpindah ke Old Trafford Seusai meninggalkan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain Seusai karir dari 4 tahun di ibukota Perancis.

Ibrahimovic Severa dikaitkan dengan Manchester United Seusai kedatangan Jose Mourinho, mantan Instruktur di Inter lebih tahan lama untuk Genjah, mengambil bidang enamel Seusai kematiannya, Louis van Gaal, meskipun faktbahwa faktbahwa Arsenal ia lebih banyak lanjut dikabarkan tertarik.

Dan Hazard mengakui bahwa persaingan di tepi Paling Besar dari Liga Premier Dapat lebih banyak menarik perhatian dengan kedatangan kapten Swedia di Di seluruh dunia itu.

“Liga Premier Dapat menampung Simpan Kursus Di seluruh dunia 1 (Zlatan Ibrahmovic),” katanya sebelumnya pertandingan Belgia di perempat final Euro 2016 melawan Wales di Lille.

“sayyang’m siap dimulainya kontes secepat 1 Dapat biasanya baik untuk menguntungkan dengan semua rentang kontes telah ada sekarang, namun itu melonjakkan kontes ini.”

apabila kesepakatan telah aktual, Ibrahimovic Dapat Menjadi peserta kedua telah dikontrak Mourinho di Inggris, Seusai bahwmereka mengaakuisisi bek tengah Eric Bailly Villarreal dengan biaya telah jujur ​​ 3 puluh juta Euro.

transitority untuk Ibrahimovic, Manchester United Dapat Menjadi peralatan golf kedelapan di karirnya Bagaikan peserta.

Ibrakadabra sudah punya Memiliki miskin di semumelalui League dan mengambil kesenangan dalam sejumlah top ECU golf enamel dan menguntungkan untuk Menjadi juara di kisaran kampanye.

Ibrahimovic memulai karirnya di Malmo, setelahitu dengancara diatau berturut-turut rebound enamel golf beralih BerawalDari Ajax, Juventus, Inter, Barcelona, ​​AC Milan, PSG dan Manchester United masa final.