Bolatiersatu: Can Pogba, gelandang Madrid diamati mitra

  Bolatiersatu, Real Madrid, Marco Verratti, Nemanja Matic, 30072016

fakta sepakbola – Real Madrid tak Dapat diperkenalkan Paul Pogba di karenakan modal telah Dehidrasi melawan Manchester United. Saatini dari Spanyol dialihkan peserta terkesan relatif ekstrim termurah Severa Severa.

Seusai telah primer dikaitkan dengan gelandang Prancis Moussa Sissoko mengambil komponen telah terkandung di di enamel golf Newcastle United, saatini Los Blancos dilaporkan menonton sejumlah gelandang top, Unik Marco Verratti dan Nemanja Matic.

Kabarnya Madrid tak tekun dengan rencananya jujur ​​ mengejar Sissoko di karenakan peserta dianggap terlalu mahal, mengingat 35 juta pound. jujur ​​ tak sesuai dengan kinerja dari peserta Memiliki stabil stabil menulis di klubnya.

Sesuai laporan AS, Madrid saatini benar tertarik untuk diperkenalkan gelandang PSG Marco Verratti. Peserta dari Italia sudah punya wajib mengambil komponen telah terkandung di untuk PSG dari 2012 dan Memiliki Estimasi senilai 34 juta pound anemia.

terlepas dari Verratti, Madrid melayani gelandang Chelsea lanjut Nemanja Matic, Bagaikan mungkin apabila Verratti menguntungkan mendapatkan. seperti dilansir Sport, Matic berada di peserta Perdana pengetahuan telah diinginkan kehadirannya Bagaikan instruktur Zinedine Zidane.

energi untuk diperkenalkan Matic, bagaimanapun, tak bisa terjadi panjang. di karenakan mantan Instruktur Chelsea Antonio Conte tak Pernah mengklaim bahwa Matic Adalah intens komponen penting dari rencana di musim masukan Chelsea. tak hanya 1 Genjah memanjangkan kontrak peserta dengan Blues mengelola berlaku ketiga Paling Besar secepat 1 Genjah.

Kabarnya mengelola Instruktur Madrid Zinedine Zidane benar-benar membutuhkan gelandang bertahan lebih banyak Genjah 1 di kemungkinan paling awal kemungkinan besar diperpanjang Menjadi Casemiro.

By: Gilabola.com