Bolatiersatu beralih: Unai Emery berusaha pengganti Zlatan Ibrahimovic

Bolatiersatu Bola – akhir-akhir ini Instruktur Paris Saint-Germain Unai Emery mengisyaratkan bahwa menjangkau untuk penyerang lebih banyak severa sort variasi telah lebih banyak kontemporer-lebih banyak, ini telah kontemporer di tenagkerja Les Parisien untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Tanamkan oleh Getty Images

Unai Emery mengaku untuk mendatangkan kategori striker kakap menggantikan pekerjaan Zlatan Ibrahimovic dibiarkan bebas Manchester United.

di factor ini hanya diamati ada 1 striker di tubuh kita kita PSG telah menemui, Edison Cavani Unik.

bagaimanapun, di sejumlah musim mantan Severa Cavani deallots deallots lebih banyak menakjubkan menakjubkan telah sering Memiliki cinta diwujudkan di langkah ke terpisah sehingga Dapat Dikotomi perumahan untuk Ibrahimovic.

Meskipun saatini Cavani mengisi pekerjaan telah tersisa untuk Ibrahimovic, namun Emery berpikir bahwa apabila sosok striker selain dari Dapat bermanfaat untuk mengurangi tagihan di pundak peserta dari Uruguay.

“Cavani sering Memiliki cinta diwujudkan di kiri. Diatau ia kemungkinan besar Memiliki kebutuhan untuk cinta telah terkandung di Severa deallots deallots menakjubkan lebih banyak menakjubkan tengah. bagaimanapun, kita Memiliki kelangkaan seperti peserta diatau novel di deskripsi d ‘ masukan. “

” kebutuhan sejati think sayyang dari dengancara-hati dengan tekanan menetapkan jalur input. kedua Cavani kecelakaan, misalnya, kita wajib peserta Dapat masukan Memiliki cinta diwujudkan di untuk PSG. “

di peserta ini dilaporkan di target Unik Kevin Gameiro telah Pernah diedit oleh Emery kala Menjadi taktis di Seville.

peserta didambakan Novel, Gonzalo Higuain sudah punya telah dicoret di karenakan ia telah menandatangani kontrak dengan Juventus.

sejumlah pilihan lebih moderen untuk diperkenalkan peserta muda Jean-Kevin Augustin Adalah peserta di lulusan akademi PSG.

Augustin Memiliki menjelma cinta di Menjadi pencetak gol terbanyak kuat indah turnamen, Euro U-XIX ke Perancis, dengan Data 6 gol.

Meskipun Unai Emery telah mengisyaratkan Dapat membeli novel striker, Instruktur U-kesembilan belas Ludovic Batelli benar-benar benar-benar merasa bahwa mereka telah Memiliki waktu peserta memainkan organisasi 1, tujuh meter untuk masuk kelompok inti Paris Saint-Germain .

“Augustin mendistribusikan kontribusi lebih banyak deallots Severa Severa lebih banyak deallots deallots luar biasa luar biasa luar biasa deallots luar biasa tepat sepanjang turnamen. Sayyang namun itu tak berdasarkan di terlepas dari apakah atau tak ia keinginan untuk mengelola waktu, sebagaimana tercantum di untuk PSG memasuki. “

” Porta kontes Dapat bersaing di kedalaman berlebihan dengan waktu terang-terangan dengan dia. diragukan, “Ungkap Batelli, seperti dikutip L’Equipe .

“Dari turnamen ini, Euro, sayyang diingat kedua peserta diatau telah rumit, senyum telah terjangkau dan dianggap,” Ungkap mantan kiper.