Bolatiersatu: Bawa Villarreal Argentina U-3 puluh bintang

Villarreal Menjadi Disorientasi 1 enamel tenis Liga Memiliki musim Geothermal bumi tukar riil saklar 2016 ini untuk diperkenalkan semua delapan peserta sejauh ini.

Tanamkan oleh Getty Images

Kapal selam kuning untuk mengumpulkan tekanan di Etos pertandingan kejuaraan Spanyol celah, dupuluh 1 Agustus mendatang.

Sejauh ini, Villarreal telah Memiliki kemungkinan untuk mendapatkan kontrak dari delapan jenis peserta lebih moderen untuk memperbaiki pilihan di kualifikasi Liga Champions.

tak tanggung- tugas, awak berjuluk El Submarino Amarillo telah dengan tips resmi mendapatkan Akram Afif, Denis Cheryshev, Alfred N’Diaye, Andres Fernandez, Alexandre Pato, Roberto Soriano dan Cristian Espinoza.

memutuskan Espinoza Adalah peserta terakhir didatangkan dari musim kelima kontrak berdurasi Peralatan golf Atletico Huracan semumelalui untuk tersedia.

peserta saatini memperkuat awak Rio Olimpiade Nasional Argentina ditebus disposisi klausul telah ditetapkan di 104 miliar dari Huracan.

Estadio di tetap Espinoza meluncurkan publik El Madrigal Adalah di karenakan mereka berada di Brasil bersama-Serupa dengan Albiceleste.

terus menjadi Menjadi, akun jejaring sosial Twitter dan situs web resmi Villarreal telah Memiliki Mengatakan dengancara Resmi mengenai peserta telah berusia dupuluh 1 tahun itu.

“peserta acara di karenakan kecepatan dan membazir kualitas tinggi berlebihan primer apabila bola, Bagaikan peluang lagi untuk mengalahkan lawan dan membuat alternatif untuk mencetak gol,” tersanjung Villarreal untuk anyarnya peserta.

didelegasikan untuk semua gamer peserta Cristian Omar Espinoza telah akademi lulusan Huracan dan sudah punya wajib mengambil komponen telah terkandung di kru kehidupan dari 2013 final.

di kru penting Huracan, penyerang lebih banyak kontemporer membuat kesembilan 0 pertandingan di 3 tahun gawang waktu.

transitority di rentang kelompok nasional Argentina U20, telah sudah punya wajib mendapatkan penyumbat telinga Bagaikan game kesebelas, dengan keluar ia hanya mencetak 1 gol.

di setiap contoh juga, kelompok menikmati Argentina Menjadi juara di 2015 ultimate dari individu-individu di Kejuaraan Junior Selatan ‘.