Bolatiersatu: Bawa striker Kemungkinan Chelsea Juventus

seri besar Chelsea Memiliki peluang untuk diperkenalkan striker di Di seluruh dunia Italia Simone Zaza dari Juventus , seperti telah telah dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport .

Tanamkan oleh Getty Images

The Blues Menggambar sibuk peserta berikutnya masukan dengan tips online Seusai merekrut Michy Batshuayi, di karenakan rincian telah Diego Costa Genjah meragukan masa lebih tahan lama di Stamford Bridge.

Sejauh Chelsea Frustasi asa untuk dipulangkan bahwmereka mantan striker, Romelu Lukaku dari Everton. Dapat akantetapi bomber di Di seluruh dunia Belgia itu dipagari peralatan golf dengan bandrol sayang mencapai delapan € 20.000.000.

Dan saatini La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Chelsea saatini Memiliki peluang untuk diperkenalkan striker Juventus Simone Zaza, ia pikir kemungkinan besar mendaftar di untuk memikirkan memikirkan kembali dengan Antonio Conte di Stamford Bridge.

Yakni, Bianconeri benar-benar keinginan untuk memulai gelandang Chelsea Nemanja Matic di Turin, dengan peserta lebih banyak cara berlangganan juara Italia.

terlepas dari Nemanja Matic, opsi 1 gelandang Zenit tepat Juve Axel Witsel, gelandang Wolfsburg Luis Gustavo, dan gelandang PSG Blaise Matuidi.

bagaimanapun, manajer Chelsea Antonio Conte tak keinginan untuk membiarkan gelandang di Di seluruh dunia kelompok Serbia musim meninggalkan Geothermal bumi, meskipun rincian faktbahwa bahwa Juventus Dapat menawarkan proposal resmi untuk mengamankan jasanya.

, di upaya untuk membuat instruktur mantan Kepala diusulkan bahwmereka disesuaikan, Bianconeri telah menawarkan untuk bertukar Simone Zaza untuk Nemanja Matic, namun Blues terjadi respon Genjah konflik menunjukkana dengan ini alternatif.

Juventus Frustasi asa untuk diperkenalkan memikirkan kembali gelandang Paul Pogba dehidrasi Seusai Manchester United dan Claudio Marchisio lebih tahan lama untuk Genjah berjongkok kecelakaan. bagaimanapun meskipun Chelsea pikir tak tertarik pemberantasan bintang peserta di mengejar pemikiran memikirkan memikirkan kembali Seusai kemenangan Liga merosot itu benar-benar ultimate musim.