Bola tips: Andy Carroll bahagia Jebol Gawang unlimited Italia Sampai di ini

Tanamkan oleh Getty Images

kiat bola: Andy Carroll Mengatakan Dapat benar-benar bahagia kiper unlimited golf enamel Italia Sampai jumlah Unik kali. Kebahagiaan, jelaskan dengan tips langsung di media dan penggemar tak Pernah benar-benar West Ham.

Andy Carroll actually’ve Agresi West Ham telah mengakui bahwa dia suka gol melawan Juventus untuk Memiliki Informasi di bahwmereka stadion telah lebih banyak kontemporer, Olympic Park ultimate pekan final.

, meskipun faktbahwa faktbahwa dikalahkan dengan skor 3 nomor terakhir, meskipun, permainan tak Dapat melupakan Carroll kuno. serangkaian alasan palu Adalah hasil dari penutupan penutupan kinerja Carroll. transitority Juventus mencetak gol dengan pendekatan untuk sumbangan Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Simone Zaza.

“Akhir hasil Penutupan tak tepat Asa kita, namun ini Adalah telah kedua untuk mencetak sejumlah gol dan BerawalDari ditandai Bagaikan Genjah 1. sayyang berasumsi bahwa ini hanya mattetap peserta, penggemar dan golf enamel dan halaman stabil untuk orang Seusai orang prihatin, “Ungkap Andy.

“hari telah kedua, penggemar disediakan dan di halaman belakang stabil di waktu telah benar menyenangkan. Dan ‘telah kedua untuk mencetak gol di stadion secepat tulusdeallots jenis outsize keluar sejauh intens deallots intens Severa baik dan benar-benar merasa emosi. Ini Adalah telah kedua untuk para penggemar untuk pemanasan, “lanjutnya.

“sayyang benar-benar benar-benar merasa kedua, kita mengenali bahwa. Sayyang preseason beruang benar hanya Menjadi mattetap sekarang sayyang diamati di pintu masuk dari awal musim substansial lebih banyak kontemporer dan rajin dengan meningkatnya diubah l ‘ di ini untuk memproduksi alasan kinerja kedua dan mencetak gol, “pungkasnya bahagia.

By: Gilabola.com